Gus Arya: Kawal Habib Kribo, hai tentara-tentara langit! hey Eggi Sudjana kamu pernah nyantri nggak

- Senin, 17 Januari 2022 | 09:16 WIB
Gus Arya kawal Habib Kribo (Youtube Gus Arya Official)
Gus Arya kawal Habib Kribo (Youtube Gus Arya Official)

Hops.ID - Belakangan ini topik Gus Arya sedang jadi perbincangan di Twitter malah jadi trending topic lho dengan tagar Tangkap Gus Arya. Jadi muncul potongan Gus Arya menantang kalangan radikal untuk menunjukkan mana Allah yang diyakini kaum radikal. 

Video potongan inilah yang mendorong munculnya tagar Tangkap Gus Arya. Nah dalam video di Youtubenya, pria yang menamakan diri Gus Arya terang-terangan berkata-kata kasar mengumpat kepada kalangan yang ia juluki kaum radikal.

Gus Arya atau nama aslinya Nofi faryanto dalam video lengkapnya yang viral dipotong-potong itu mengumpati serta mengata-ngatain kaum radikal serta dia membela Habib Zein Assegaf atau Habib Kribo.

Baca Juga: Sosok teman jahat yang bikin mendiang Laura Anna stres dibongkar Erika Carlina, ternyata...

Kawal Habib Kribo

Malahan Gus Arya meminta pasukannya untuk mengawal Habib Kribo yang sekarang jadi target kalangan kelompok radikal yang ia maksud.

"Kawal itu Habib Kribo, semuanya kawal! Untuk tentara langit Cyber NKRI, kawal Habib Kribo!!" tegasnya dikutip dari Youtube Gus Arya Official, Senin 17 Januari 2022.

Dia mengatakan Habib Kribo saat ini sedang jadi target, dicari boroknya oleh kalangan kaum radikal. Untuk itu, Gus Arya merasa wajib untuk mengarahkan pasukannya untuk membela Habib Kribo.

Habib Zein Assegaf alias Habib Kribo (YouTube Habib Kribo)

Baca Juga: Memanas! Dugaan korupsi Gibran-Kaesang, kini Jokowi Mania seret Mahkamah Agung

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Youtube Gus Arya Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini