Danu diam-diam mau kabur dari Subang, apa niat sebenarnya?

- Senin, 17 Januari 2022 | 09:05 WIB
Danu Subang asli Betawi. Foto: Ist.
Danu Subang asli Betawi. Foto: Ist.

HopsID - Saksi kunci pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, Muhammad Ramdhanu alias Danu belakangan kerap mendapat tudingan bermacam-macam dari publik dan orang terdekatnya. Bahkan, sebagian ada yang menuduh, Danu merupakan otak di balik kasus berdarah tersebut.

Menariknya, di tengah upaya polisi mencari siapa pembunuh sebenarnya, Danu justru berniat keluar dari Subang. Namun, dia memastikan, tujuan utamanya bukan melarikan diri dari pemeriksaan, melainkan untuk bekerja atau mencari nafkah.

“Pengen keluar dari Subang, pengen kerja yang jauh. Mencari rezeki dengan cara merantau ke luar kota,” ujar Danu, dikutip Hops Trending dari kanal Youtube Monogram Production, Senin 17 Januari 2022.

Baca Juga: Danu Subang dikasih ilmu kebal, tak mempan meski dibor berkali-kali

Danu Subang saat memberi keterangan soal kekasih. (Foto: Heri Susanto)

Meski demikian, Danu berharap, kasus yang telah berjalan 5 bulan tersebut bisa benar-benar tuntas. Sebab, kata dia, hanya dengan cara itu hidupnya bisa kembali tenang dan normal.

“Yang penting kasus ini cepat terungkap, harus. Pokoknya yang terpenting harus terungkap,” terangnya.

Lebih jauh, Danu turut buka suara mengenai keputusan Yoris Raja Amanullah ‘menyebrang’ ke kubu ayahnya, Yosef Hidayah. Danu heran, mengapa Yoris yang dulu dekat dengannya, kini justru seakan-akan menjauhi dan memusuhinya.

“Gak tahu mendadak pergi, enggak ada tanda-tanda,” ungkap Danu.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini