Ilmu eknomi Rizal Ramli rendah ketimbang Kaesang: Dia sibuk mau jadi presiden!

- Senin, 17 Januari 2022 | 09:21 WIB
Rizal Ramli dan Jokowi.
Rizal Ramli dan Jokowi.

Pegiat Media Sosial, Denny Siregar mengungkapkan bahwa ilmu ekonomi Rizal Ramli ketinggalan jauh dari putra presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Sebagiamana diketahui kedua anak Jokowi, yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep dilaporkan oleh dosen Universitas Negeri Jakarta, Ubedilah Badrun terkait dugaan korupsi.

Adapun narasi yang dihembuskan belakangan ini, banyak yang mempertanyakan sumber kekayaan Gibran dan Kaesang hingga mampu memiliki banyak anak perusahaan.

Baca Juga: Gus Arya: Kawal Habib Kribo, hai tentara-tentara langit! hey Eggi Sudjana kamu pernah nyantri nggak

Menanggapi isu yang beredar itu, Denny Siregar menjelaskan secara sederhana soal model bisnis yang dijalankan oleh Kaesang. Namun dengan penuh nada sindiran, dia mengimbau agar Rizal Ramli tidak menonton video tersebut lantaran ilmu ekonominya yang ketinggalan zaman dan sibuk memenuhi hasrat politiknya jadi presiden.

"Tapi sebelumnya tolong kasih tahu Rizal Ramli dulu ya supaya tidak menonton video ini takutnya dia pingsan karena ternyata ilmu ekonominya sudah jadul dan ketinggalan jauh banget, karena dia lebih sibuk pengen jadi presiden daripada menambah ilmu tentang model bisnis baru yang sekarang sedang berjalan," kata Denny dalam saluran YouTube Cokro TV dikutip Hops.ID pada Senin, 17 Januari 2022.

Pegiat Media Sosial, Denny Siregar (YouTube CokroTV)

Denny pun menganalogikan cara Kaesang melebarkan sayap bisnis yang pada awalnya menekuni satu bidang, kemudian merambah ke berbagai sektor bisnis lainnya.

Baca Juga: Danu diam-diam mau kabur dari Subang, apa niat sebenarnya?

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Sumber: YouTube Cokro TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini