Gus Arya tantang kaum radikal tunjukkan Allah, Ustaz Hilmi: Sudah adem FH ditahan, eh ada lagi kayak begini

- Senin, 17 Januari 2022 | 11:49 WIB
Gus Arya (Youtube Gus Arya Official)
Gus Arya (Youtube Gus Arya Official)

Hops.ID – Pendakwah Ustaz Hilmi Firdausi ikut buka suara terkait viralnya sebuah potongan video dari Nofi Faryanto alias Gus Arya, yang menantang kaum radikal untuk menunjukkan Allah.

Melalui sebuah cuitan di akun Twitter miliknya, Ustaz Hilmi bertanya-tanya siapa sih sebenarnya Gus Arya itu. Diapun meminta agar Polri dan petugas di satuan Siberkrim melihat video dari Gus Arya tersebut.

Ustaz Hilmi juga menyayangkan perilaku Gus Arya tersebut. Pasalnya, belum juga lama Ferdinand Hutahaean ditangkap terkait dengan cuitannya soal ‘Allahmu lemah’, kini sudah ada lagi yang bikin heboh jagat maya.

Baca Juga: Sudah lama kenal, sosok ini bongkar sifat asli Habib Kribo: Dia sebenarnya…

Itu Gus Arya siapa sih? Mohon @DivHumas_Polri dan teman-teman Siberkrim dilihat videonya. Sudah adem-adem pas FH ditahan, eh ada lagi yang kayak begini,” cuit Ustaz Hilmi Firdausi, disitat pada 17 Januari 2022.

Ustaz Hilmi Firdausi (Ist)

Lebih lanjut, Ustaz Hilmi pun bertanya, Gus Arya itu anaknya kyai siapa. Dia juga berharap semoga dengan viralnya Gus Arya baru-baru ini dengan pernyataan kontroversialnya, tidak digunakan untuk mengalihkan isu nasional yang sedang hangat.

Btw, itu Gus anak kyai siapa? Semoga ini bukan untuk pengalihan isu nasional yang sedang hangat ya,” pungkas Ustaz Hilmi Firdausi.

Gus Arya tantang kaum radikal untuk tunjukkan Allah

Sebelumnya, dalam sebuah video, Nofi Faryanto alias Gus Arya menantang kaum radikal untuk menunjukkan Allah. 

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini