Terhina soal sesajen, cewek Hindu senggol Habib Bahar: Gimana kalau sajadah kotor gua tendang?

- Senin, 17 Januari 2022 | 17:43 WIB
Sesajen (Pixabay)
Sesajen (Pixabay)

Hops.ID - Masalah sesajen ditendang masih jadi perhatian. Merespons adanya wacana untuk tidak mempidanakan penendang sesajen itu dikritik keras oleh seorang cewek Hindu.

Cewek Hindu yang viral videonya di aplikasi media sosial itu mengaku sakit hati dan terhina saat alat ritual agamanya disebut sirik, pemuka setan dan lainnya.

"Masalah sesajen gua sebagai Hindu, sakti hati bahkan gua terhina! ketika alat ritual agama kami dibilang sesat sirik lah, apalah lah, pemuja sesatan ini itu," kata dia emosi.

Baca Juga: Titik lokasi ganjil genap Jakarta tahun 2022, simak peraturannya

Kalau sajadah kotor gua tendang pakai kaki

Saking geramnya dengan cibiran sesajen, si cewek Hindu itu berani menjamin umat mayoritas akan ribut andai yang menista agama adalah kalangan non mayoritas.

"Denger ya, gimana kalau misalnya gua videoin ada sajadah kotor terus gua suruh bersihin sama pembantu gua, tapi gua tendang pakai kaki. Wah gua yakin, lu bilang gua penista agama! sama! yang lu lakukan itu juga penista agama buat orang yang berkeyakinan pada sesajen," jelas si cewek Hindu itu dikutip dari akun Instagram @aryawedakrna, Senin 17 Januari 2022.

Cewek Hindu ini menyindir kelakuan sejumlah oknum yang sok-sokan mayoritas dan menggurui soal toleransi. Nggak seharusnya umat mayoritas berkelakuan merusak keyakinan umat lainnya.

Cewek Hindu emosi soal sesajen ditendang (Instagram @aryawedakarna)

Baca Juga: realme number series pecah rekor, kirim lebih dari 40 juta smartphone

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: instagram @aryawedakarna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Publik harus dorong koalisi tidak hanya dua poros

Senin, 26 September 2022 | 21:39 WIB