17 Tahun dimakamkan jasad guru ngaji masih utuh, penggali makam: Orang pada takut masuk liangnya karena...

- Selasa, 18 Januari 2022 | 08:51 WIB
Jenazah utuh haji Muhya setelah 17 tahun (Hops.id)
Jenazah utuh haji Muhya setelah 17 tahun (Hops.id)

 

Hops.ID - Dimakamkan selama 17 tahun jasad guru ngaji di Subang di Jawa Barat masih utuh. Proses pemindahan makam akhirnya menggegerkan warga.

Hal itu diketahui dari video viral yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut disebutkan bahwa akan dibongkar makam seorang guru ngaji yang wafat 17 tahun silam ternyata jasadnya masih utuh dan berbau harum.

Dilansir dari laman Official Inews, makam almarhum dipindahkan lantaran dinilai kondisinya sudah tidak laik lagi. Karena almarhum merupakan salah satu tokoh masyarakat maka makamnya dipindahkan ke Pasirnaan yang lokasinya tidak jauh dari makam pertama.

Baca Juga: Simpan jasad anak dua bulan di rumah, ini cara unik orangtua di Pemalang awetkan jenazah

Si penggali makam mengatakan dirinya sangat terharu mendapati jasad pria yang merupakan guru ngajinya dulu masih utuh dan bahkan berbau harum saat akan dipindahkan.

"Saya lagi gali kubur saya terharu melihat mayat masih dalam keadaan utuh," ujar Ace Kosasih penggali makam sekaligus murid almarhum Mukia dilansir laman youtube INews Selasa 18 Januari 2022.

Ia menceritakan awalnya salah satu temannya enggan masuk ke liang tanah untuk membantu mengangkat jenazah lantaran takut dengan bau jenazah.

Baca Juga: Ngeri, ini kesaksian warga yang lihat jasad Vanessa-Bibi semenit usai kecelakaan

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: iNews id Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini