Baru diungkap, ini bukti kuat Indra Zainal yakin Danu terlibat kasus Subang

- Selasa, 18 Januari 2022 | 10:11 WIB
Indra Zainal soal 12 saksi kasus pembunuhan Subang. Foto: Capture.
Indra Zainal soal 12 saksi kasus pembunuhan Subang. Foto: Capture.

Hops.ID - Kabar terbaru datang dari kasus pembunuh di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat. Jika dahulu mereka saling merangkul, kini Kepala Desa Jalan Cagak Indra Zainal mulai menaruh curiga pada Danu terlibat dalam kasus perampasan nyawa atas dua korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu alias Amel.

Kecurigaan Indra Zainal atas Danu di kasus pembunuh Subang sendiri disampaikan secara terang-terangan dalam saluran Youtubenya, yang dikutip Hops.ID, Selasa 18 Januari 2022.

Indra Zainal curiga dengan Danu karena dia seolah mengetahui bahwa jasad Tuti dan Amel sudah ada di bagasi Alphard, sebelum tim Inafis datang ke TKP. Hal itu dikatakan Indra di videonya yang berjudul 'BAGASI MOBIL BELUM DI BUKA||● TERNYATA DANU SUDAH TAU!!!'.

Baca Juga: PKS: Layangan putus marak kalau ibu kota negara Nusantara...

Analisa Indra sendiri datang dari hasil menghimpun kronologis hari pertama dari sejumlah video yang diambil lewat sejumlah Youtuber setempat, mulai dari Heri Susanto sampai Yuherda.

"Danu tak melihat tapi sudah tahu Amel di bagasi. Sudah adakah tim inafis di lokasi sampai Danu sudah tahu ada Amel dan Tuti di bagasi," kata Indra dalam narasi di video yang diunggahnya.

Danu Subang asli Betawi. Foto: Ist.

Menurut pernyataan Indra diungkapkan bahwa Yosef dan Indra pada saat awal hanya melihat 'kaki' di bagasi mobil yang terlihat dari kaca. Namun belum dapat dipastikan itu kaki milik siapa sebelum tim inafis membuka bagasi mobil.

Baca Juga: Ahok jadi Kepala Otorita di Nusantara Ibu Kota baru RI?

Halaman:

Editor: Rendra Saputra

Sumber: Youtube Indra Zainal Chanel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KSAD menerima kunjungan LKN

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:50 WIB