Haris Azhar dijemput paksa polisi: Mohon dukungan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 11:34 WIB
Haris Azhar. Foto: Antara/Widodo.
Haris Azhar. Foto: Antara/Widodo.

Hops.ID - Direktur Lokataru Haris Azhar dijemput paksa oleh Polisi. Penjemputan ini ada kaitannya dengan laporan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Bukan cuma Haris Azhar yang dijemput paksa Polisi. Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Fatia Maulidiyanti juga ikut dijemput paksa Polisi.

Kepastian Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti dijemput paksa oleh Polisi, disampaikan langsung oleh Direktur Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) Muhammad Isnur. Dalam keterangannya, disebutkan, ada lima orang Polisi yang mendatangi mereka untuk dijemput dengan alasan pemeriksaan.

Baca Juga: Habib Kribo: Anies itu teman dekat saya, tapi saya harus adil

"Pagi ini sekitar pukul 08.00 ada lima Polisi datang ke tempat tinggalnya," kata Isnur saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 18 Januari 2022.

Isnur menjelaskan, penjemputan paksa dilakukan dengan dalih untuk pemeriksaan, namun Fatia menolak. Fatia menegaskan, dirinya akan datang sendiri ke Polda Metro Jaya pukul 11.00 WIB hari ini.

Luhut Pandjaitan

Tidak hanya Fatia, kata Isnur, Haris Azhar juga mendapat perlakuan hal yang sama. Keduanya dilaporkan Menko Luhut atas kasus dugaan pencemaran nama baik. "Mas Haris juga, tidak hanya Fatia," katanya.

Baca Juga: Dihadapan Pendeta Gilbert, Habib Kribo blak-blakan ungkap mau ikut Yesus

Halaman:

Editor: Rendra Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KSAD menerima kunjungan LKN

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:50 WIB