Ade Armando: Ubedilah jahat, busuk, dungu luar biasa

- Selasa, 18 Januari 2022 | 14:12 WIB
Ade Armando. Foto: YouTube
Ade Armando. Foto: YouTube

Hops.ID - Ade Armando menguliti manuver dan motif Ubedilah Badrun melaporkan Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep ke KPK dengan dugaaan korupsi, kolusi, nepotisme dan cuci uang.

Ade sangsi sih motif Ubedilah adalah ingin mengungkap kasus korupsi. Malahan pengisi konten di Cokro TV itu melihat motif Ubedilah hanyalah ingin menyudutkan Jokowi.

Jadi Ade Armando menduga manuver Ubedilah melaporkan Gibran dan Kaesang ke KPK seperti ini.

Baca Juga: Rumah tangganya sempat dikabarkan retak, Shandy Aulia: Semua hanya karena Tuhan

"Dan saya yakin Ubed tahu bahwa Kaesang dan Gibran tidak akan dinyatakan sebagai tersangka karena memang tidak ada alasan untuk tersangkakan mereka, " kata Ade dikutip dari Cokro TV, Selasa 18 Januari 2022.

Nah andai KPK nggak memproses laporan itu, kata Ade, maka narasi yang akan dimainkan Ubedilah dan kelompoknya adalah KPK nggak berani usut anak presiden dan sebagainya.

"Begitu KPK tidak menindaklanjuti kasus Kaesang dan Gibran, Ubed atau kawan-kawannya akan mengatakan bahwa KPK takut pada presiden atau KPK pilih kasih atau KPK alat pemerintah dan semacamnya," kata Ade menduganya.

Baca Juga: Haris Azhar dijemput paksa polisi, Teddy Gusnaidi: Aparat bertindak keras ke mereka itu tidak melanggar hukum

Kalau ternyata benar manuver Ubedilah seperti itu, Ade dengan tegas akan menyatakan dosen Universitas Negeri Jakarta itu jahat.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: YouTube Cokro TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KSAD menerima kunjungan LKN

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:50 WIB