Curiga! Nicho Silalahi tak percaya Ferdinand Hutahaean sudah dipenjara, minta Polri lakukan ini ke publik

- Selasa, 18 Januari 2022 | 15:51 WIB
Ferdinand Hutahaean dan Nicho Silalahi (Berbagai sumber)
Ferdinand Hutahaean dan Nicho Silalahi (Berbagai sumber)

Hops.ID - Aktivis Nicho Silalahi mengaku tak percaya jika Ferdinand Hutahaean saat ini sudah berada di balik jeruji besi penjara. 

Hal itu disampaikan Nicho Silalahi melalui sebuah tulisan di akun Twitter miliknya. Dalam cuitannya, Nicho mengomentari sebuah unggahan artikel berita yang berjudul 'Di Balik Jeruji Besi, Ferdinand Hutahaean Akui Khilaf: Mohon Dimaafkan, Tak Ada Niatan Menyinggung'.

Nah, merespons artikel pemberitaan tersebut, Nicho Silalahi yang curiga mengaku tak percaya jika Ferdinand Hutahaean saat ini sudah berada di balik jeruji besi.

Baca Juga: Ghost Doctor trending, yuk kenalan sama 6 dokter kerennya!

Dia mengatakan, terus menaruh curiga hingga ada foto yang menunjukkan Ferdinand benar-benar ada di balik jeruji besi penjara beredar. 

"Gue ga percaya sibeng*k ini di balik jeruji besi sebelum ada fotonya beredar dalam penjara," cuit Nicho Silalahi dikutip Hops.ID pada Selasa 18 Januari 2022.

Pegiat media sosial, Nicho Silalahi. (Ist.)

Lebih lanjut, Nicho meminta polisi melakukan konferensi pers dengan memunculkan Ferdinand ke hadapan publik sambil mengenakan pakaian tahanan.

"Minimal Polri konferensi pers dengan memunculkan sibeng*k ini ke hadapan publik dengan menggunakan rompi tahanan. Iya ga sih?" pungkasnya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Antara, Twitter @Nicho_Silalahi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kekayaan Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:50 WIB