Singgung Yosef, anak Mimin buka suara soal kasus pembunuhan Subang

- Rabu, 19 Januari 2022 | 18:27 WIB
Arigi putra Mimin. Foto: Youtube.
Arigi putra Mimin. Foto: Youtube.

Hops.ID - Kemarin, Selasa 18 Januari 2022, kasus pembunuhan yang menewaskan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat sudah memasuki bulan kelima. Namun, hingga kini, pembunuhnya masih berkeliaran, alias belum bisa ditemukan.

Sejauh ini, ada sejumlah pihak yang dituding sebagai otak di balik kasus pembunuhan itu. Misalnya, suami sekaligus ayah korban, Yosef Hidayah dan istri mudanya, Mimin Mintarsih. Meski demikian, mereka berulang kali mengaku, tak tahu menahu mengenai kasus tersebut.

Baca Juga: Merasa populer sejak kasus Subang, Danu: Terima kasih dukungannya, fans!

Yosef dan Mimin sendiri kerap merasa stres setiap kali mendapat tuduhan yang tidak-tidak dari publik dan warganet. Bahkan, tak jarang, keduanya merasa terpojok atau ketakutan.

Yosef Hidayah bersama istri muda, Mimin. Foto Facebook Zasmin Hidayah

Putra kandung Mimin, Arigi, baru-baru ini menuliskan pesan untuk ibunya dan ayah sambungnya, Yosef. Dia mengaku kagum lantaran mereka bisa melalui semuanya dengan perasaan kuat.

"Besok sudah genap 5 bulan. Sekuat itu Allah memberi kekuatan terhadap keluarga saya, terutama ibu (Mimin) dan papah (Yosef)," tulis Arigi melalui akun Instagram pribadinya, dikutip Hops Trending, Rabu 19 Januari 2022.

Yosef dan Yoris Mulai Akur

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, saat ini hubungan Yosef dan putra kandungnya, Yoris Raja Amanullah sudah mulai membaik. Bahkan, menurut kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, mereka berdua makin lama makin harmonis.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini