Jauh-jauh ke markas Ganjar, Puan Maharani cuma bilang kader PDIP wajib nurut Megawati

- Rabu, 19 Januari 2022 | 21:22 WIB
Puan Maharani dan Megawati Soekarnoputri. Foto: Ist.
Puan Maharani dan Megawati Soekarnoputri. Foto: Ist.

Hops.ID-Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani jauh-jauh bertandang ke markas Ganjar Pranowo di Jawa Tengah, tepatnya ke Boyolali untuk menemui kader wilayah tersebut.

Dalam kesempatan bertatap muka dengan para kader PDIP tersebut, Puan Maharani memberikan arahan di hadapan kader DPC Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada Rabu 19 Januari 2022.

Kepada para kader, Puan meminta untuk memanfaatkan kekuasan yang saat ini sedang dipegang partai berlambang banteng moncong putih, untuk kembali mendapatkan kepercayaan rakyat menjelang pemilu 2024.

Baca Juga: Puan Maharani patahkan gugatan PT 20 persen : Sudah ketok palu hormati dong

"Dengan kekuasaan ini, kita mengatur bagaimana rakyat mendapat manfaat sehingga di tahun 2024 kita dipercaya lagi. Atur barisan segera saling koordinasi. Jangan jeruk makan jeruk," kata Puan dalam keterangan tertulisnya dikutip Hops.id.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Tak lupa Puan meminta seluruh kadernya di Boyolali untuk mengerjakan tugas yang menjadi wewenangnya saat ini. Terus berjuang bersama rakyat, demi mendapatkan kepercayaan di pemilu yang akan diselenggarakan 2024 mendatang.

Ditegaskan Puan jika seluruh kader PDIP harus fokus menghadapi pemilu mendatang dan harus siap dengan segala kemungkinan yang terjadi.

Baca Juga: Suara PDIP bakal merosot, Puan Maharani cuma jadi Teh botol Sosro

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

Kekayaan Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:50 WIB