Danu Subang diduga psikopat, habisi nyawa korban tapi tak ingat

- Kamis, 20 Januari 2022 | 14:42 WIB
Danu Subang. (Youtube.)
Danu Subang. (Youtube.)

Hops.ID - Sejauh ini, Muhammad Ramdhanu alias Danu kerap dituding sejumlah pihak terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Sebab, selain mencurigakan, Danu juga kerap melontarkan pernyataan yang berbeda-beda dan cenderung kontradiktif.

Meski demikian, secara sikap, Danu tak menunjukkan tanda-tanda sebagai pembunuh. Mengingat, dia kerap tampil tenang dan sama sekali tak terlihat tertekan. Itulah mengapa, tak sedikit yang berpendapat, Danu merupakan psikopat yang tega menghabisi nyawa orang-orang terdekat.

Baca Juga: Merasa populer sejak kasus Subang, Danu: Terima kasih dukungannya, fans!

Freddy Sudaryanto tanggapi pecah Yoris dan Danu serta gabung ke Yosef. (Capture Youtube Yahya Mohammad.)

Pakar supranatural dan ahli prediksi, Madam Suki mengatakan, sejauh ini dia melihat Danu sebagai sosok innocent atau tak berdosa. Bahkan, menurutnya, wajahnya terlihat seperti orang baik. Maka, dia tak heran seandainya banyak yang menuding Danu sebagai psikopat.

"Seseorang yang melakukan kejahatan, itu kan kita sudah melihatnya di film-film psikopat. Bisa saja Danu ini melakukannya, tapi innocent (suci) atau lainnya, oke sekarang kita lihat, Danu ini punya potensi gak sih sebagai psikopat?" ujar Madam Suki, dikutip Hops Trending dari kanal Youtube-nya, Kamis 20 Januari 2022.

Danu Subang asli Betawi. Foto: Ist.

Tak lama kemudian, dia mulai memainkan kartu tarotnya. Berdasarkan hasil kocokannya, dia beranggapan, Danu bukanlah seorang psikopat.

"Oke, dari dua kartu ini saja, kalian sudah bisa lihat ini energinya sangat besar. Kalo memang Danu ini memiliki kepribadian seperti itu (psikopat), akan pasti ketahuan ketika penyidik memberikan psikotes kepada dia. Tetapi, kemungkinan untuk menjadi seperti itu (psikopat), tidak ada," terang Madam Suki.

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kekayaan Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:50 WIB