PDIP Jabar: Pecat Arteria Dahlan! Dia sudah murtad

- Kamis, 20 Januari 2022 | 19:22 WIB
Arteria Dahlan klarifikasi di DPP PDIP (pdiperjuangan-jabar.com)
Arteria Dahlan klarifikasi di DPP PDIP (pdiperjuangan-jabar.com)

Hops.ID - DPD PDI Perjuangan Jawa Barat telah melayangkan surat ke DPP PDI Perjuangan untuk tegas menjatuhkan sanksi kepada Arteria-Dahlan">Arteria Dahlan.  

Malahan bagi elite PDIP Jawa Barat, Arteria itu sudah murtad karena pernyataannya soal Kajati yang berbahasa Sunda diganti saja, sudah tidak menjiwai ideologi Pancasila. Serius lho, DPD PDIP yang mengatakan Arteria murtad adalah TB Hasanuddin.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, mengatakan surat permohonan memberikan sanksi untuk Arteria-Dahlan">Arteria Dahlan tersebut telah diberikan kepada DPP PDI Perjuangan, pada Kamis pagi 20 Januari 2022.

Baca Juga: Penampilannya dianggap tak syari lagi, Risty Tgaor akhirnya buka suara: Allah yang tahu gimana salatku

“Sesuai dengan kode etik PDI Perjuangan ada sanksi ringan, sedang, dan berat, dari mulai teguran sampai dengan pemecatan. Dan kita tunggu ya proses yang dilakukan oleh DPP Partai,” katanya setelah menerima audiensi dengan Gema Pasundan di Kantor DPD PDI Perjuangan Jabar, Kamis pagi tadi, dikutip dari laman PDIP Jabar.

Ucapan Arteria tak pantas

Ia mengatakan dalam sebuah kesempatan rapat yang diperluas pun, DPP PDI Perjuangan pun sudah menyatakan kelakuan Arteria-Dahlan">Arteria Dahlan sangat tidak pantas diucapkan oleh seorang kader PDI Perjuangan.

Ono mengatakan, sejak kemarin pun, katanya, banyak kader PDI Perjuangan di Jabar yang menyampaikan hal serupa.

DPD PDIP Jabar bersikap soal Arteria Dahlan (pdiperjuangan-jabar.com)

Baca Juga: Ngeri! Di balik proyek IKN, Jokowi-Ahok diyakini punya deal-dealan ke China

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: PDIP Jabar

Tags

Artikel Terkait

Terkini