Puan Maharani: Sekarang 7 tahun berkuasa enak nggak? 10 tahun puasa

- Jumat, 21 Januari 2022 | 06:50 WIB
Puan Maharani pidato (Instagram @puanmaharaniri)
Puan Maharani pidato (Instagram @puanmaharaniri)

Hops.ID - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani jadi perhatian karena pidatonya yang menyemangati kader PDIP di Boyolali. Puan tanya ke kader, sudah berkuasa 7 tahun rasaya enak tidak.

Dalam kunjungan ke daaerah itu, Puan yang merupakan anak Megawati Soekarnputri berpesan kepada kader untuk mensolidkan kerja partai dalam mempertahankan kemenangan di Pemilu 2024 nanti.

Puan menegaskan kader jangan bermanuver sana sini soal mau di bawa ke mana nanti PDIP di Pemilu 20204. Dia tegas meminta kader PDIP di Boyolalu untuk tegal lurus patuh dengan perintah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Puan Maharani pidato (Instagram @puanmaharaniri)

Baca Juga: Lord Rangga labrak Arteria Dahlan dan Puan Maharani ke Gedung DPR 

Dia berharap PDIP bisa berjaya meraih kemenangan lagi di Pemilu nanti.

"Dengan kekuasaan ini, kita mengatur bagaimana rakyat mendapat manfaat sehingga di tahun 2024 kita dipercaya lagi. Atur barisan segera saling koordinasi. Jangan jeruk makan jeruk," ujar Puan dalam pidatonya kemarin Rabu dikutip Suara.com, Jumat 21 Januari 2022.

Enak kan berkuasa 7 tahun

Soal siapa kandidat capres yang akan diusung PDIP, Puan menegaskan tunggu perintah Megawati. Jangan menduga-duga kanan kiri dan jangan sampai mengambil langkah sendiri tanpa mengikuti instruksi ketua umum.

 

Ilustrasi bendera PDIP

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini