Denny Siregar komporin PDIP pecat Arteria Dahlan: Sombong minta ampun!

- Jumat, 21 Januari 2022 | 08:06 WIB
DPD PDIP Jawa Barat mendesak Arteria Dahlan dipecat menyusul pernyataan kontroversi mengenai bahasa Sunda. (Facebook Arteria Dahlan)
DPD PDIP Jawa Barat mendesak Arteria Dahlan dipecat menyusul pernyataan kontroversi mengenai bahasa Sunda. (Facebook Arteria Dahlan)

Hops.ID - Pegiat media sosial, Denny Siregar menanggapi soal sanksi yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP kepada kadernya, Arteria Dahlan.

Melalui jejaring media sosial Twitter pribadinya, Denny Siregar berpendapat bahwa Arteria Dahlan yang terlibat kasus larangan kejaksaan bebahasa sunda itu layak dipecat.

Terlebih dia menilai Anggota Komisi III DPR Fraksi PDI Perjuangan ini memiliki sifat yang sombong dan angkuh.

Baca Juga: Puan Maharani: Sekarang 7 tahun berkuasa enak nggak? 10 tahun puasa

“Kalau saya sih pecat aja orang itu. Orang ini sombongnya minta ampun," kata Denny dikutip Hops.ID pada Jumat, 21 Januari 2022.

Denny Siregar (YouTube 2045 TV)

Selain itu Denny juga mengatakan, apabila PDIP berani memecat Arteria Dahlan maka tentunya bakal membawa citra positif bagi partai berlogo kepala banten tersebut.

Di sisi lain Arteria merupakan salah satu kader yang tidak mampu menjaga lisan dengan baik di hadapan publik sehingga sewaktu-waktu bisa menuai kontroversi kembali.

Baca Juga: Lord Rangga labrak Arteria Dahlan dan Puan Maharani ke Gedung DPR 

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Sumber: Twitter Denny Siregar

Tags

Artikel Terkait

Terkini