Ahok jadi pemimpin IKN, Ngabalin: Namanya kenapa bikin badan kita gatel, gemas, demam

- Jumat, 21 Januari 2022 | 09:03 WIB
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

Hops.ID - Tenaga Ahli Utama Kepala Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengungkapkan dukungannya terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk jadi Kepala Otorita di Ibu Kota Negara (IKN) baru.

Sebagaimana diketahui, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut jadi salah satu calon kuat yang digadang-gadang bakal pimpin Nusantara.

Melalui jejaring media sosial Twitter miliknya, @AliNgabalimNew, Ngabalin mengunggah video wawancaranya terkait persoalan calon pemimpim IKN.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin. Foto: Keuangannews

Dia menilai, pertimbangan Jokowi terkait Ahok sebagai calon pemimpin Nusantara sama sekali tidak bertentangan dengan faktor budaya Indonesia.

Ngabalin pun mengaku heran mengapa nama Ahok yang disebut jadi calon Kepala Otorita di IKN baru tersebut dipermasalahkan banyak orang.

“Kalau menyebutkan nama Ahok dan calon bagi ibu kota negara baru. Adakah yang ganjil di situ? Adakah yang bermasalah di situ? Atau adakah yang bertentangan dengan faktor budaya Indonesia?” kata Ngabalin, dikutip Hops.ID pada Jumat, 21 Januari 2022.

Baca Juga: Begini mewahnya garasi Nur Afifah Balqis si koruptor termuda, harganya geleng-geleng!

“Ketika orang menyebutkan nama Ahok, kenapa kita rasa gatel badan, gemas-gemas, demam gitu hlo. Saat menyebutkan nama Ahok, salah satu dari 4 orang yang disebutkan oleh bapak presiden,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Sumber: Twitter Ali Mochtar Ngabalin

Tags

Artikel Terkait

Terkini