Gerak cepat, Bobby Nasution usut oknum nakes yang suntik vaksin kosong ke anak-anak di Medan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 10:44 WIB
Bobby Nasution. Foto: Indeks.
Bobby Nasution. Foto: Indeks.

Hops.ID - Oknum Tenaga Kesehatan (Nakes) yang beraksi dengan vaksin kosong kembali terjadi. Kali ini menimpa anak di Medan Sumatera Selatan.

Melihat video nakes yang diduga menyuntikkan vaksin kosong di daerahnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution pun langsung bereaksi.

Melalui instagram pribadinya, Bobby Nasution langsung bertanya lokasi kejadian nakes yang diduga menyuntikkan vaksin kosong kepada anak SD ini.

"Lokasi tepatnya di mana?" tanya Bobby Nasution dalam kolom komentar.

Baca Juga: Tega banget! Oknum nakes suntik vaksin kosong ke anak SD di Medan

Warganet yang juga melihat kejadian ini pun lantas menuliskan beragam tanggapan.

"Kasihan anaknya udah sakit kena suntuk tapi vaksinnya nggak dapat miris banget," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"Gerak-geriknya itu sadar loh kalau tau kosong. Bukan kelupaan fix," ujar salah satu warganet.

"Ini nih yang bikin vaksin di Indonesia ga merata walaupun di tiap daerah sudah terdata divaksin, tapi kalau kayak gini cemana gitu kan, yang nyuntikin aja ga mendukung tapi gatau juga apakah oknum penyuntik itu disuruh oleh orang atas atau ga ya kan," komentar warganet.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini