Miris! Politisi Nasdem sebut Keberadaan Giring justru bisa membahayakan PSI

- Jumat, 21 Januari 2022 | 11:01 WIB
Ketua Umum PSI, Giring Ganesha.  (Istimewa)
Ketua Umum PSI, Giring Ganesha. (Istimewa)

Hops.ID - Keberadaan Giring Ganesha di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai Ketua Umum (Ketum) justru dianggap bisa membahayakan partainya apabila masih mempertahankan gaya politik sedemikian rupa.

Oleh sebabnya, politikus Partai Nasdem Bestari Barus menyarankan agar PSI untuk lebih fokus menghadapi perhelatan politik Pemilu 2024 mendatang, di antaranya mempersiapkan verifikasi dan administrasi peserta pemilu dan termasuk mempersiapkan konsultan-konsultan hebat demi mencapai target politik.

Bestari Barus senduru mengaku masih heran dengan gaya berpolitik Giring Ganesha yang terus menerus menikam Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga: Muhammad Kece kondisinya makin mengenaskan, kini kritis di rumah sakit

Giring Ganesha dan Anies Baswedan yang kembali saling menyindir (Instagram)

Dia pun berpesan apabila Giring dan PSI tetap mempertahankan model politik seperti yang dijalankan sekarang, maka membuat publik menjadi bosan.

"Kalau gaya politik yang dibangun seperti ini akan layu sebelum berkembang," ujar Bestari Barus menyitat RMOL pada Jumat, 21 Januari 2022.

Sebagai contoh, kata Bestari, saat Pemilu 2019, PSI tidak lolos ke Senayan. Padahal, sejak pertama kali muncul PSI selalu mengampanyekan anti korupsi dan sebagainya.

Baca Juga: Heboh truk bawa peledak tabrak motor, 500 bangunan sampai hancur!

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Sumber: Rmol.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KSAD menerima kunjungan LKN

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:50 WIB