Dihajar tagar Sunda Tanpa PDIP, Arteria Dahlan dipakai untuk jatuhkan PDIP

- Jumat, 21 Januari 2022 | 20:10 WIB
Ketua PDIP Jabar, Ono Surono (pdiperjuangan-jabar.com)
Ketua PDIP Jabar, Ono Surono (pdiperjuangan-jabar.com)

Hops.ID - PDI Perjuangan dihajar dengan tagar Sunda Tanpa PDIP buntut omongan politikus Arteria-Dahlan">Arteria Dahlan soal pejabat jangan berbahasa Sunda. PDIP Jawa Barat merespons santai serangan tagar Sunda Tanpa PDIP tersebut.

Ketua DPD PDI Perjuangan Ono Surono menduga tagar tersebut dimunculkan oleh orang-orang tidak suka dan ingin menjatuhkan PDI Perjuangan.

Meski begitu, Ono mengaku tak mempersoalkan kemunculan tagar tersebut. Sebab, ia yakin masih banyak warga Jabar yang tetap setia kepada PDI Perjuangan.

Baca Juga: Beli mobil bekas jangan sampai rugi, ikuti 4 tips ampuh ini

"Memang kasus Arteria-Dahlan">Arteria Dahlan ini sudah menjadi agenda politik dari kelompok-kelompok yang ingin menjatuhkan PDI Perjuangan. Mereka tidak ingin PDI Perjuangan menang di Jawa Barat,” kata Ono dikutip dari laman PDIP Jabar, Jumat 21 Januari 2022.

Lawan dengan kerja keras

Ono meyakini masih banyak masyarakat Sunda yang pilih PDIP. Apalagi, kata 99 persen kader PDIP di Jabar itu nyaris 100 persen orang Sunda juga.

Ono menegaskan berbagai isu negatif tentang PDI Perjuangan akan dapat dihalau oleh kerja keras demi kesejahteraan rakyat.

Arteria Dahlan di Komisi III (Facebook Arteria Dahlan)

Baca Juga: Cerita 3 ibu artis tinggalkan Islam, salah satu anaknya putuskan jadi mualaf

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: PDIP Jabar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kekayaan Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:50 WIB