Nasib Aska, balita korban kecelakaan Balikpapan apa kata jenderal bintang dua

- Jumat, 21 Januari 2022 | 21:34 WIB
Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto (Poldakaltim.com)
Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto (Poldakaltim.com)

Hops.ID - Kapolda Kalimantan Timur Irjen Imam Sugianto menjenguk balita korban kecelakaan maut Balikpapan. Balita tersebut merupakan salah satu pengendara mobil Ayla merah yang ringsek dihajar truk tronton dalam kecelakaan tersebut.

Kondisi bocah malang itu dilaporkan mengalami luka ringan. Saat ini, anak yang berusia 4 tahun bernama Aska mengalami luka ringan dan sedang dalam penanganan dokter akibat kecelakaan. Saat kecelakaan maut terjadi, korban bersama kedua orang tuanya mengendarai mobil Daihatsu Ayla berwarna merah.

Polda Kaltim menyampaikan kondisi kedua orang tua Aska saat ini masih dalam keadaan kritis di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo.

Baca Juga: Profil dan agama Kim Hawt, manajer artis ngaku pernah pacaran dan diselingkuhi aktor ternama

Sopir truk tersangka

Jenderal bintang dua itu mengatakan, saat ini supir kontainer telah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian dan sudah ditahan di Mapolresta Balikpapan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Ke depan, Imam mengatakan, jajarannya akan memperketat pengawasan terhadap kendaraan berat yang melintas. Kapolda mengatakan pula pengendara dan perusahaan pemilik kendaraan yang terbukti melanggar, disebut Imam bakal mendapat sanksi tegas. Termasuk uji kelayakan kendaraan.

Unggahan diduga korban kecelakaan di Balikpapan (Berbagai sumber)

Baca Juga: Diminta pakai 2 anting agar terlihat anak ustaz, Abidzar Al Ghifari putra alm Uje bilang...

Direktur Lalu Lintas Polda Kaltim Kombes Sonny Irawan menambahkan, data terbaru ada empat orang korban meninggal dunia, empat orang luka berat dan 26 orang mengalami luka ringan.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: PMJ News, Poldakaltim.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kekayaan Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:50 WIB