Masa lalu Arteria Dahlan diungkit Ketua MUI: Ini contoh buruk...

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:12 WIB
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Cholil Nafis (Antara)
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Cholil Nafis (Antara)

Hops.ID - Politisi PDIP, Arteria Dahlan beberapa waktu belakangan menjadi sorotan karena pernyataannya yang meminta Jaksa Agung mengganti Kajati yang berbahasa Sunda dalam rapat. Imbasnya, masyarakat Sunda jadi marah kepada Arteria.

Selain membuat masyarakat Sunda marah, masa lalu Arteria Dahlan juga diungkit-ungkit lagi. Salah satunya adalah saat Arteria Dahlan membentak Guru Besar Ekonomi, Prof Emil Salim di acara Mata Najwa beberapa waktu lalu.

Potongan video Arteria membentak Emil Salim pun kembali beredar di media sosial dan viral. Salah satu yang mengunggah potongan video itu adalah seorang warganet di Twitter. 

Baca Juga: Lirik lagu dan chord gitar Jang Ganggu - Shine of Black

Dalam keterangan unggahan, warganet itu menulis, "menolak lupa! manusia tanpa adab! dan sekarang lagi obok2 saudara suku Sunda #SundaTanpaPDIP."

Melihat potongan video di mana Arteria Dahlan membentak Emil Salim itu, sejumlah tokoh ikut berkomentar. Salah satunya, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Cholil Nafis.

Arteria Dahlan dan Emil Salim (Mata Najwa)

Dalalm tanggapan yang diunggah melalui akun Twitter miliknya, Cholil Nafis mengatakan bahwa tindakan Arteria itu merupakan contoh buruk yang harus segera ditinggalkan.

"Beginian ini contoh buruk yg harus ditinggalkan," tulis Cholil Nafis, dikutip Hops.ID pada Sabtu 22 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Twitter @cholilnafis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kekayaan Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:50 WIB