Dituding laporannya cacat administrasi oleh Tiara Marleen, Pengacara Emma Waroka bilang begini

- Minggu, 23 Januari 2022 | 14:47 WIB
Marissya Icha, Emma Waroka, dan Razman Arif Nasution (Foto: YouTube @Star Story)
Marissya Icha, Emma Waroka, dan Razman Arif Nasution (Foto: YouTube @Star Story)

Hops.ID – Tiara Marleen menuding laporan Emma Waroka ke polisi terhadap dirinya cacat administratif. Seperti diketahui, Tiara Marleen dilaporkan oleh Emma Waroka atas tudingan pencemaran nama baik mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Menanggapi hal ini, kuasa hukum Emma Waroka, Razman Arif Nasution akhirnya angkat bicara.  

“Ini Firdaus (penasehat hukum Tiara Marleen) ini ngomong apa? Kok dibilang cacat administrasi, kan sudah diberi tahu bahwa kasus Vanessa Angel ini bukan saja tidak murni delik aduan, tapi ini dapat menjadi perhatian publik dan dilaporkan orang-orang terdekatnya,” kata Razman Arif Nasution dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Star Story pada Minggu, 23 Januari 2022.

Baca Juga: Tak terima Fuji disebut pelakor oleh Denise Chariesta, Emma Waroka bilang begini

Menurut Razman, Emma Waroka memiliki bukti adanya dugaan tindak pidana pencemaran nama baik yang dilakukan Tiara Marleen

“Artinya apa, bahwa ketika kita membuat LP (laporan) itu kan ada konseling, itu kan diskusi, legal standing-nya boleh, hanya saja bisa jadi ada penambahan-penambahan dalam konteks membuat rangkaian peristiwa hukum karena kami faham betul barang siapa yang mendalilkan maka dia yang akan membuktikan, barang siapa menduga seseorang melakukan tindak pidna maka dia harus membuktikan 2 alat bukti yang kuat yang sah dan meyakinkan dan kita punya itu,” jelasnya. 

Kuasa hukum Tiara Marleen diminta jantan 

Tiara Marleen. Foto: Instagram

Razman Arif Nasution menyarankan agar penasehat hukum dari Tiara Marleen datang ketika dipanggil polisi terkait laporan yang telah diajukan.

“Bagi saya, seorang Firdaus kalau mendampingi klien ya sudah kalau ada panggilan polisi hadapi saja itu. Jadi ngomongnya harus gentle ‘hari ini kami datang sesuai dengan laporan ibu atau saudara Emma Waroka dengan saksi Marissya Icha dan satu orang lagi’, fair,” terangnya. 

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Youtube @Star story

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KSAD menerima kunjungan LKN

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:50 WIB