Sebut yang tinggal di Kalimantan monyet, pria di samping Edy Mulyadi pengacara HRS?

- Senin, 24 Januari 2022 | 08:32 WIB
Sosok pria di samping Edy Mulyadi jadi sorotan publik (Twitter/Cintada16)
Sosok pria di samping Edy Mulyadi jadi sorotan publik (Twitter/Cintada16)

Hops.ID - Usai pegiat media sosial Edy Mulyadi disorot lantaran menyebut Kalimantan sebagai lokasi 'jin buang anak', kini sosok pria di sebelahnya jadi sorotan publik.

Terlihat dalam video yang beredar, Edy Mulyadi beserta sejumlah orang sedang menyampaikan penolakan terhadap Ibu Kota Negara (IKN) baru. Kemudian ada seorang pria yang duduk di sebelah Edy Mulyadi menyebut bahwa cuma monyet yang mau tinggal di Kalimantan.

Sontak sejumlah warganet mencari tahu identitas pria yang duduk persis di samping Edy Mulyadi tersebut.

Baca Juga: Ajaib, korban selamat dari kecelakaan Balikpapan ternyata sering lakukan ini: Allah tunjukkan kuasanya...

Salah satu akun jejaring Twitter pun membongkar rekam jejak dari rekan Edy yang dimaksud itu. Rekam jejak pria yang diketahui bernama Azam Khan tersebut dibongkar pengguna Twitter Cintada16.

Kemudian lewat unggahannya, netizen itu membagikan sebuah poster berisi sejumlah foto tangkapan layar terkait rekam jejak Azam Khan. Sementara dalam narasi yang dibuat, netizen itu menyebut Azam Khan merupakan pengacara dari ormas-ormas terlarang di Indonesia.

“Siapa sebelah Edy…? Tidak heran ternyata pengacara ormas-ormas terlarang,” cuit netizen Cintada16, dikutip pada Senin, 24 Januari 2022.

Baca Juga: Dorce Gamalama ngaku belum cukup meski dapat bantuan ratusan juta dari Jokowi dan Megawati

Habib Rizieq ditahan polisi. Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras


Kemudian dari unggahan poster netizen itu, tampak foto tangkapan layar judul artikel pemberitaan yang menyebut Azam Khan sebagai pengacara Habib Rizieq Shihab.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Tags

Artikel Terkait

Terkini