Markas tempur TNI AD ini minta Babe Haikal minta maaf!

- Senin, 24 Januari 2022 | 10:57 WIB
Batalyon Infanteri 502 (Instagram @tedi_ixdiana)
Batalyon Infanteri 502 (Instagram @tedi_ixdiana)

Hops.ID - Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna menegaskan beredarnya poster di media sosial soal Ustadz Babe Haikal melaksanakan kegiatan di Yonif Para Raider 502/UY adalah tidak benar atau Hoax.

Kadispenad mengatakan memang sebelumnya Ustadz Babe Haikal meminta izin untuk mengadakan kegiatan pengajian di Yonif Para Raider 502/UY dengan mengundang masyarakat umum.

"Akan tetapi kegiatan tersebut tidak mendapatkan perizinan dari Satuan terkait, mengingat kondisi pandemi Covid yang masih terus berlangsung saat ini," ungkap Tatang dalam keterangan tertulisnya dikutip dari laman TNI AD, Senin 24 Januari 2022.

Baca Juga: Ceritakan awal kenal Achmad Megantara, istri: Aku enggak tahu dia dapat nomor aku dari mana

Babe Haikal wajib minta maaf

Namun, Tim IT dari Ustadz Babe Haikal sudah terlanjur membuat poster dan mempostingnya di IG, padahal acara tersebut tidak jadi terlaksana.

Yonif Para Raider 502/UY telah meminta Tim Ustadz Babe Haikal untuk menghapus poster tersebut, guna menghindari kesalahpahaman di masyarakat.

Selanjutnya, Yonif Para Raider 502/UY akan meminta kepada Tim Ustadz Babe Haikal untuk membuat permintaan maaf melalui pernyataan pers yang menjelaskan postingan tersebut tidak benar dan dilakukan tanpa seizin dari satuan Yonif Para Raider 502/UY. 

Babe Haikal Hassan Baras (Instagram @haikalhassan_quote)

Baca Juga: Pilu, kisah Ririe Fairus ditinggal selingkuh Ayus, awal tahu 6 hari tak nafsu makan: Rasanya diselingkuhi itu…

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: tniad.mil.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KSAD menerima kunjungan LKN

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:50 WIB