Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

- Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
Ketum PSI, Giring Ganesha                         (Giring.id)
Ketum PSI, Giring Ganesha (Giring.id)

Hops.ID - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha ikut-ikutan bersuara isu Kalimantan yang belakangan mencuat seiring dengan keputusan pemerintah mulai menamai Ibu Kota Negara (IKN) dengan nama Nusantara.

Belakangan ini IKN Kalimantan Timur jadi ramai, karena ada yang mengatain sebagai tempat jin buang anak, serta diguyono cuma ditempati kuntilanak dan genderuwo. Pegiat media sosial Edy Mulyadi, mengatakan hal tersebut saat mengkritik keputusan pemerintah soal IKN di Kalimantan Timur.

Giring mengatakan Kalimantan bukan untuk setan tapi sebuah anugerah untuk Indonesia. Beda dong cara pandangnya Giring. Penasaran ya?? 

Baca Juga: Profil Edy Mulyadi yang disebut hina Kalimantan: Dari wartawan hingga Caleg PKS

Kalimantan bukan untuk setan

Mantan vokalis band Nidji ini mengatakan bagi PSI, Kalimantan tidak ada masalah dan tidak menjadi masalah kok. Dia menegaskan Kalimantan bukan teruntuk setan yang dituduhkan sebagian pihak lho. 

"Bagi @psi_id Kalimantan adalah salah satu pulau kebanggaan dan kebesaran Indonesia, negeri yang penuh rahmat dan kasih Tuhan kepada kita umat manusia, bukan untuk setan seperti yang mereka tuduhkan. #WeLoveKalimantan," tulis Giring dikutip Senin 24 Januari 2022.

Isu Kalimantan belakangan ini jadi perhatian usai kritik IKN yang terlontar dari Edy Mulyadi. Dia yang merupakan wartawan senior ini, bertanya-tanya siapa sih yang mau pindah te tempat jauh, IKN yang nun jauh di Kalimantan Timur sana. 

Ketum PSI, Giring Ganesha (Twitter @Giring_Ganesha)

Baca Juga: Mengenal Wahidi, pria muslim yang sudah 30 tahun kerja di Katedral Jakarta

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: twitter @Giring_Ganesha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KSAD menerima kunjungan LKN

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:50 WIB