Ngamuk Kalimantan dihina, Ian Kasela ke Edy Mulyadi: Sialan, otak lo di mana?

- Senin, 24 Januari 2022 | 17:02 WIB
Ian Kasela
Ian Kasela

Hops.ID - Vokalis band Radja, Ian Kasela tak terima dengan pernyataan Edy Mulyadi yang menyebut Kalimantan sebagai lokasi pembuangan anak jin. Bahkan, saking kesalnya, dia sampai bertanya-tanya, di mana gerangan isi kepala Edy?

Dilansir dari video yang tayang di kanal Youtube resminya, Ian Kasela membuka narasinya dengan kata-kata bernada ofensif dan kasar. Sebab, dia mengaku sudah tak bisa menahan amarahnya lagi.

"Assalamualaikum gue bingung harus berkata apa yang pasti geram banget kesel banget. Bang**t, sialan itu yang pantas ucapan untuk orang yang berani menghina Kalimantan," ujar Ian Kasela, dikutip Hops.ID, Senin 24 Januari 2022.

Baca Juga: Wah Giring ikut-ikutan: Kalimantan bukan untuk setan!

Edy Mulyadi (Kaltim Today)

Musisi berusia 45 tahun tersebut mempertanyakan, apakah kesalahan Kalimantan sampai Edy berani menyebutnya sebagai tempat jin membuang anak? Dia sampai heran, bagaimana mungkin ada tokoh nasional yang tak mampu menjaga lisannya dengan baik?

"Apa salah Kalimantan, bos? Yang ada bumi daerah Kalimantan selalu dikeruk, tau nggak? Masalah ibu kota dipindah ke Kalimantan itu kebijakan pemerintah pusat. Otak lo di mana?" tutur Ian Kasela.

"Lo engga suka kebijakan itu lu tantanglah, jangan daerahnya lu salahkan aneh cara berfikirnya. Jangan sebut-sebut nama daerah lah apalagi Kalimantan. Kalimantan tidak pernah berbuat ulah, catat itu," sambungnya.

Sosok Edy Mulyadi (Tangkapan layar YouTube)

Halaman:

Editor: Jalaludin Rumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KSAD menerima kunjungan LKN

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:50 WIB