Keluarga Habib Rizieq bebas, bakal langsung tancap gas soal ini

- Selasa, 25 Januari 2022 | 07:19 WIB
KH Qurtubi Jaelani dan Habib Rizieq
KH Qurtubi Jaelani dan Habib Rizieq

Hops.ID-Salah satu keluarga Habib Rizieq yang tak lain sebagai menanti yakni Muhammad Hanif Alatas dikabarkan bebas dari penjara di rutan Mabes Polri, hari ini Selasa 25 Januari 2022.

Hal tersebut diungkapkan pengacara Muhammad Hanif Alatas, Ichwan Tuankotta yang dikabarkan bebas dari penjara di rutan setelah menjalani hukuman di rutan Mabes Polri.

"Ya sudah bebas ini," kata pengacara Hanif, Ichwan Tuankotta dikutip Hops.ID dari CNNIndonesia.com.Baca Juga: Heboh! Habib Ali klaim Imam Bonjol merupakan kakek Habib Rizieq

Bebasnya menantu Habib Rizieq tersebut, merupakaan masa waktu hukuman yang telah sesuai denga vonis yang dijatuhkan pengadilan.

Habib Rizieq Syihab menyapa massa pendukung di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta

Hari ini menjadi hari terakhir masa hukuman untuk bebas murni. Hanif sendiri menjalani hukuman sejak Februari 2021 usai terjerat kasus dugaan penyebaran kabar bohong.

Dimana hanif tidak memberikan keterangan jelas soal hasil tes swab di RS Ummi Bogor.Baca Juga: Minta bimbingan ulama, Ferdinand disebut cocok dibimbing Habib RIzieq atau Bahar di penjara

Hanif Sebelumnya, Jaksa penuntut umum atau JPU secara resmi menuntut menantu Habib Rizieq Shihab, yakni Habib Hanif Alatas dengan hukuman 2 tahun penjara dalam kasus swab test RS UMMI.

Habib Rizieq ditahan polisi. Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

Kekayaan Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:50 WIB