Surat An-Nur disebut jadi tanda munculnya pasangan Anies-Nurmantyo, Gus Nadir: Penistaan Al-Quran

- Selasa, 25 Januari 2022 | 07:41 WIB
Gatot Nurmantyo dan Anies Baswedan (Ist.)
Gatot Nurmantyo dan Anies Baswedan (Ist.)

Hops.ID - Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Nadirsyah Hosen alias Gus Nadir mengomentari sebuah postingan yang menyinggung soal pasangan Capres-Cawapres jelang Pilpres 2024.

Seperti diketahui, jelang Pilpres, selalu muncul nama-nama tokoh di Tanah Air yang dinilai mampu dan cocok untuk memimpin tongkat pemerintahan selanjutnya. Nah, jelang Pilpres 2024, juga sudah ada nama-nama tokoh yang dinilai publik mampu untuk menjadi pasangan capres-cawapres selanjutnya.

Salah satunya warganet yang menyebut bahwa pasangan Anies Baswedan dan Gatot Nurmantyo dinilai pantas menjadi capres dan cawapres di hajatan demokrasi mendatang.

Si warganet tersebut dengan akun Twitter @EW1jaya, membawa-bawa ayat Al-Quran dalam memasangkan Anies Baswedan dan Gatot Nurmantyo di postingan fotonya.

Kata dia, surat ke-24 di Al-Quran adalah Surat An-Nur. Dengan demikian, itu seolah menjadi tanda jika pada Pilpres 2024 nanti, akan muncul pasangan Anies-Nurmantyo.

Anies Baswedan dan Gatot Nurmantyo dinilai cocok jadi pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024 (Twitter)

"Surat ke-24 di Al-Quran adalah Surat An-Nur. Apakah pada 2024 akan muncul tokoh inisial ini. An-Nur (Anies-Nurmantyo)," demikian bunyi narasi yang ada di postingan tersebut, dikutip Hops.ID pada Selasa 25 Januari 2022.

Si akun pengunggah postingan tersebut kemudian mengatakan bahwa Anies Baswedan dan Gatot Nurmantyo adalah pasangan yang serasi.

"Mau di bolak balik ttp pasangan yg serasi Insyak Allah," tulisnya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Twitter

Tags

Terkini