Bebas dari tahanan, menantu HRS urai perlakuan polisi di tahanan

- Selasa, 25 Januari 2022 | 12:48 WIB
Menantu Habib Rizieq Shihab, Habib Muhammad Hanif Al Athos  (Tangkapan layar video)
Menantu Habib Rizieq Shihab, Habib Muhammad Hanif Al Athos (Tangkapan layar video)

Hops.ID - Menantu Habib Rizieq Shihab, Habib Muhammad Hanif Al Athos menyampaikan berbagai pesan kepada masyarakat pasca bebas dari rumah tahanan Mabes Polri pada Senin, 24 Januari 2022.

Habib Hanif mengungkapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang telah memberikan haknya sebagai warga negara ketika mendekam di tahanan.

"Terimakasaih yang sebesar-besarnya kepada Mabes Polri, kepada Kapolri beserta jajarannya, kepada bagian tahti dan rutan yang selama kami di sana memberikan hak kami, memperlakukan kami dengan baik sebagai Warga Negara Indonesia," ujar Habib Hanif dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa, 25 Januari 2022.

Baca Juga: Rumah Deddy Corbuzier dijaga polisi karena sering terima teror: Sampai datang ke studio memaksa masuk

Habib Hanif pun mendoakan kepada bangsa Indonesia agar selalu dalam lindungi Allah dan dijauhi dari segala niat buruk.

"Semoga Indonesia selalu dalam lindungan Allah SWT, dan siapapun yang punya niat buruk terhadap Indonesia mudah-mudahan mendapat hidayah. Kalau tidak juga mendapat hidayah, mudah-mudahan dia dihancurkan oleh Allah SWT," kata Habib Hanif.

Ketua Umum Federasi Santri Indonesia ini juga berpesan kepada umat Islam untuk tetap memperjuangkan keadilan di bumi pertiwi.

Baca Juga: Soal penjara di rumah Bupati Langkat, Kapolda Sumut sebut sebenarnya niatnya baik...

Pasca bebas dari tahanan, dia lantas menegaskan bakal terus menyiar ajaran-ajaran Islam melalui berdakwah serta berjuang membela agama dan bangsa.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kekayaan Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:50 WIB