Bertambah, kini 5 orang jadi tersangka pengeroyokan lansia 89 tahun, rincian perannya ngeri

- Selasa, 25 Januari 2022 | 16:54 WIB
5 Orang tersangka kasus pengeroyokan lansia hingga tewas di Pulogadung, dihadirkan dalam jumpa pers.  (Foto: PMJ News/Yeni)
5 Orang tersangka kasus pengeroyokan lansia hingga tewas di Pulogadung, dihadirkan dalam jumpa pers. (Foto: PMJ News/Yeni)

Hops.ID - Aparat kepolisian telah melakukan penyidikan terhadap peristiwa pengeroyokan yang menyebabkan meninggalnya lansia, Wiyanto Halim, 89 tahun di Cakung, Jaktim.

Dari serangkaian proses olah TKP dan pemeriksaan para saksi, polisi menetapkan 5 orang sebagai tersangka.

“Sampai dengan hari ini Polres Metro Jakarta Timur para penyidik yang menangani kasus ini telah menetapkan 5 orang sebagai tersangka terkait dengan kasus kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Endra Zulpan seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal Youtube tvOneNews pada selasa 25 Januari 2022.

Baca Juga: Lirik lagu Plus n Minus - Yein eks LOVELYZ

Polisi tetapkan 5 orang tersangka

Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan kelima orang ini di antaranya adalah:

  •  TJ, 21 tahun

Perannya adalah menendang mobil, menendang korban, dengan menggunakan kaki kanan ke arah pinggang, dan menendang ke arah perut korban.

  • JI, 23 tahun

Perannya menendang menggunakan kaki kanan ke bagian atas tubuh korban, dan kendaraan atau mobil.

  • RYN, 23 tahun

Perannya menendang mobil dengan menggunakan kaki kanan kemudian menarik paksa tangan kanan korban menggunakan kedua tangannya, pada saat korban berada di dalam mobil hingga korban keluar dari mobil.

RYN juga melakukan pemukulan dengan tangan kosong ke arah kepala korban, dan ini terekam dalam video yang dimiliki oleh penyidik, serta ada saksi yang menyaksikan pemukulan atau penendangan tersebut yaitu saudara MR.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini