19 orang meninggal buntut bentrok di diskotek Double O Sorong, polisi: Motifnya...

- Selasa, 25 Januari 2022 | 20:26 WIB
Lokasi bentrok dua kelompok warga di Karaoke Double O Sorong, Papua Barat (Antara)
Lokasi bentrok dua kelompok warga di Karaoke Double O Sorong, Papua Barat (Antara)

Hops.ID - Diskotek Double O di Jalan Sungai Maruni KM 10 Kota Sorong, Papua Barat pada Selasa dini hari, 25 Januari 2022 terbakar. Diduga pemicu kebakaran akibat bentrok antar dua kelompok suku.

Sebanyak 19 orang meninggal karena insiden ini. Hingga Selasa pagi, tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polresta Sorong masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kebakaran.

“Terjadi ribut dua kelompok semalam pukul 23.00 sampai pukul 03.00 WIT akibatnya 1 orang meninggal dari salah satu kelompok,” kata Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi seperti yang dikutip Hops.ID.

Baca Juga: Majelis Adat Sunda ikut marah ke Edy Mulyadi soal 'Kalimantan tempat jin buang anak', sebabnya ternyata...

Kombes Pol Adam Erwindi mengatakan bentrok tersebut menimbulkan kebakaran sebuah diskotek di sekitar lokasi bentrokan.

“Efeknya (bentrokan) adalah kebakaran sebuah tempat hiburan malam. Dari tempat tersebut ada 18 orang yang meninggal dunia di lokasi,” jelasnya.

Dengan demikian, maka total korban tewas jadi 19 orang. Adam juga mengatakan, pihaknya sampai kini masih melakukan pendalaman terkait identitas para korban.

Diskotek Double O Sorong (KBA One)

”Masih belum diketahui karyawan atau pengunjung. Hari ini, Kapolda akan berkunjung untuk melihat apa yang terjadi disana,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: tvOneNews

Tags

Terkini