Baru hirup udara bebas, Habib Hanif lantang sebut gerakan nafas terakhir

- Selasa, 25 Januari 2022 | 21:48 WIB
Menantu Habib Rizieq Shihab, Habib Muhammad Hanif Al Athos  (Tangkapan layar video)
Menantu Habib Rizieq Shihab, Habib Muhammad Hanif Al Athos (Tangkapan layar video)


Hops.ID-Menantu Habib Rizieq Shihab baru saja menghirup udara bebas, setelah menjalani hukuman terkait informasi bohong status covid-19 HRS di RS Ummi Bogor.

Saat bebas dari penjara Bareskrim, Habib Hanif langsung menuju Markaz Megamendung. Secara resmi menantu Habib Rizieq ini, langsung membuat pernyataan pertama kalinya.

Habib Hanif mengutarakan ucapan terima kasihnya kepada Polri yang telah memberikan pelayanan terhadap dirinya selama berada di tahanan. Baca Juga: Menantu Habib Rizieq bebas: Bingung saya, senang atau sedih

Namun Habib Hanif juga memberikan penegasan jika dirinya akan tetap meneruskan perjuangan yang telah dilakukan selama ini.

Habib Rizieq Shihab. Foto: Ist.


"Perjuangan akan tetap terus berjalan sampai nafas terakhir, demi Indonesia yang jauh lebih baik," ungkap Habib Hanif dikutip dari IBTV.

Habib Hanif mengungkap jika dirinya akan terus berjuang untuk membebaskan Indonesia dari Komunisme, Radikalisme dan kapitalisme.

Baca Juga: Heboh! Habib Ali klaim Imam Bonjol merupakan kakek Habib Rizieq

Tujuan perjuangan itulah yang dititikberatkan Habib Hanif terkait kondisi Indonesia yang harus jauh lebih baik bagi masyarakatnya.

Bingung senang atau sedih

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

KSAD menerima kunjungan LKN

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:50 WIB