Kaesang dibeking Hotman Paris, Rocky Gerung: Ini berita enak, menggemparkan!

- Rabu, 26 Januari 2022 | 11:32 WIB
Pengacara kondang Hotman Paris mengunggah sebuah foto yang menampilkan potret kebersamaan dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. (Instagram Hotman Paris)
Pengacara kondang Hotman Paris mengunggah sebuah foto yang menampilkan potret kebersamaan dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. (Instagram Hotman Paris)

Hops.ID - Belakangan ini ada spekulasi Kaesang Pangarep gandeng Hotman Paris, si pengacara kondang untuk hadapi laporan kasus dugaan KKN dan cuci uang di KPK.

Nah pengamat politik Rocky Gerung menyambut langkah Kaesang gandeng Hotman Paris, merespons laporan Ubedilah Badrun dengan mekanisme hukum.

Malah menurut Rocky, andai benar Kaesang gandeng Hotman Paris, itu akan bagus untuk proses hukum putra Presiden Jokowi tersebut.

Baca Juga: Kedekatan Bunga Citra Lestari dengan Ariel NOAH tak sengaja dibongkar Rossa: Hubungannya lebih dari itu

"Itu berita enak, tapi bukan berita gembira. Sebab akhirnya kasus ini bakal dibuka ke publik, kan Kaesang tahu kalau soal hukum ini jangan terlalu lama, sebab keluarga Jokowi bisa terganggu psikologinya," jeas Rocky dalam perbincangan dengan Hersubeno Arief di kanal Youtube Rocky Gerung Official, Rabu 26 Januari 2022.

Namun Rocky menilai, kabar Kaesang menunjuk pengacara kondang itu malah menjadi berita nggak enak buat kalangan buzzer. Kok bisa ya, kenapa sih alasannya.

Sebab, kata pentolan Koaliasi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) itu, andai benar Kaesang tunjuk Hotman, maka buzzer otomatis gigit jari.

Rocky Gerung

Baca Juga: Perempuan Kristen dewan pakar PKS, Evalina Heryanti profilnya nggak kaleng-kaleng lho

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini