Polda Sumut kuliti fakta baru, ternyata bukan cuma pecandu narkoba yang dikerangkeng Bupati Langkat

- Rabu, 26 Januari 2022 | 16:58 WIB
Penjara kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat. (Twitter.com/@mei_peseek)
Penjara kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat. (Twitter.com/@mei_peseek)

Hops.ID - Polda Sumutera Utara (Sumut) menemukan dua fakta baru terkait penemuan kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin.

Dua hal tersebut terkait dengan siapa saja yang ditemukan dalam kerangkeng di belakang Rumah Bupati Langkat dan tempat dimana para penghuninya dipekerjakan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan jika aparat kepolisian telah menemukan bangunan mirip kerangkeng atau penjara manusia di belakang di rumah Bupati Langkat.

“Dari penyelidikan awal yang dilakukan oleh tim, bahwa benar di belakang rumah Bupati Langkat yang terjaring OTT KPK beberapa waktu yang lalu ada sebuah bangunan dimana di dalam bangunan itu terdapat dua ruangan yang kurang lebih berukuran 6x6 meter,” kata Kombes Pol Hadi Wahyudi seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal Youtube tvOneNews pada Rabu, 26 Januari 2022.

Baca Juga: Alasan BPJS Kesehatan hapus kelas 1, 2, 3 lalu diganti dengan kelas tunggal KRIS, supaya lebih...

Kombes Pol Hadi Wahyudi menerangkan dua ruangan mirip penjara atau kerangkeng yang ditemukan, memiliki daya tampung 26 orang, dan 22 orang.

”Ini berdasarkan hasil dari penyelidikan awal dan keterangan kami dapatkan di tempat kejadian yang berasal dua penjaga yang disebut oleh mereka sebagai pembinanya,” jelas Hadi Wahyudi.

Selain itu, tujuan didirikannya banguann tersbut adalah untuk menampung warga masyarakat yang diserahkan oleh orang tuanya dengan membuat surat pernyataan, karena anak-anaknya ini terlibat narkoba ataupun kenakalan-kenakalan remaja.

Penjara kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat. (Istimewa)

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Sumber: YouTube tvOneNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KSAD menerima kunjungan LKN

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:50 WIB