Brigjen Junior murka ke mafia tanah, seret eks kepala BIN hingga bekingan Jenderal di intelijen TNI!

- Kamis, 27 Januari 2022 | 09:01 WIB
Brigjen Junior Tumilaar. Foto: Ist.
Brigjen Junior Tumilaar. Foto: Ist.

Hops.ID - Staf Khusus Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Brigadir Jenderal (Brigjen) Junior Tumilaar kembali beraksi. Usai dicopot dari Inspektur Kodam (Irdam) Merdeka, Brigjen Junior tidak berhenti membela warga yang bermasalah dengan urusan mafia tanah.

Kali ini Brigjen Junior membongkar kasus mafia tanah yang ada di PT Sentul City. Dia membela warga Desa Bojong Koneng dan Jayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang berkonflik dengan PT Sentul City selaku pihak yang diduga melakukan pencaplokan tanah.

Dalam video yang diunggah oleh saluran YouTube Hersubeno Point, terlihat rekaman Brigjen Junior mencatut nama Kepala Badan Intelijen Negara, Letjen TNI (Purn) Sutiyoso.

Lambang Badan Intelijen Negara (BIN) (237desain.blogspot.com)

Baca Juga: Faldo Maldini: IKN saat pandemi, justru belanja lebih banyak biar Indonesia dilihat dunia

Brigjen Junior mengungkapkan, dia diminta oleh warga sekitar yang terlibat sengketa tanah dengan PT Sentul City untuk jadi penasihat.

Dia juga menjelaskan lahan warga sekitar diduga dirusak oleh PT Sentul City dan sejumlah preman.

"Selamat siang Bang Yos, Jenderal purnawirawan Sutiyoso yang kami banggakan, yang saya hormati, yang saya anggap orang tua, dan abang saya tercinta," kata Brigjen Junior, dikutip Hops.ID pada Kamis, 27 Januari 2022.

"Saya Brigjen TNI Junior Tumilaar, Staf Khusus KASAD, izin melaporkan bawa saya di Desa Bojong Koneng, Cijayanti, warganya minta saya sebagai penasihat dan melaporkan pada hari ini, Senin, 24 Januari 2022 di sekitar Desa Bojong Koneng, Kampung Tapos, Lapangan Sepak Bola, daerah Sudi. Ada lahan masyarakat pagarnya, lahannya dirusak oleh PT Sentul City dengan alat beratnya, didukung oleh para preman," sambungnya.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Sumber: YouTube Hersubeno Point

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KSAD menerima kunjungan LKN

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:50 WIB