Panggil Hotman Paris, Kaesang emoh keluarga terganggu psikologisnya gegara dituduh maling duit rakyat

- Kamis, 27 Januari 2022 | 11:00 WIB
Pengacara kondang Hotman Paris mengunggah sebuah foto yang menampilkan potret kebersamaan dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. (Instagram Hotman Paris)
Pengacara kondang Hotman Paris mengunggah sebuah foto yang menampilkan potret kebersamaan dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. (Instagram Hotman Paris)

Hops.ID - Salah satu putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep yang belakangan diduga terlibat praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) disebut menggandeng pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea untuk mengadapi tuduhan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming dilaporkan ke KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) oleh dosen Universitas Negeri Jakarta, Ubedilah Badrun dengan dugaan pencurian uang rakyat.

Setelah sempat senyap beberapa saat, muncul potret Hotman Paris Hutapea dengan Kaesang Pangarep yang diunggah di Instagram milik pengacara kondang tersebut.

Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep (Istimewa)

Baca Juga: Eks penghuni kerangkeng Bupati Langkat: Yang diberitakan itu bohong, fitnah semua!

Mengutip Pikiran Rakyat dalam artikel 'Gandeng Hotman Paris Untuk Hadapi Tuduhan Pencurian Uang Rakyat, Kaesang Pangarep Akan Buat Gempar', postingan tersebut membuat publik menduga jika Kaesang menggandeng Hotman Paris untuk menghadapi dugaan pencurian uang rakyat tersebut.

Menanggapi polemik itu, pengamat politik, Rocky Gerung menanggapi hal tersebut dan menilai jika sebenarnya Kaesang memahami permasalahan hukum tidak seharusnya dibuat berlama-lama.

"Kaesang juga mengerti ini jangan terlalu lama. Nanti keluarga Presiden Jokowi juga terganggu psikologinya," kata Rocky Gerung dalam saluran YouTube miliknya, dikutip Hops.ID pada Kamis, 27 Januari 2022.

Kaesang dan Jokowi. Foto: YouTube Kaesang

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Sumber: Pikiran Rakyat, YouTube Rocky Gerung Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kekayaan Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:50 WIB