UAS subuhan naik mobil Rp2 m, Denny: Akhirnya kita sadar sekolah tinggi-tinggi itu sia-sia, mending jadi ustaz

- Kamis, 27 Januari 2022 | 14:21 WIB
Ustaz Abdul Somad (UAS) Naik Ford Mustang. (Twitter.)
Ustaz Abdul Somad (UAS) Naik Ford Mustang. (Twitter.)

Hops.ID - Pegiat media sosial Denny Siregar mengomentari gaya Ustaz Abdul Somad alias UAS yang berangkat subuhan ke masjid menggunakan mobil mewah seharga Rp2 miliar.

Diketahui, sebelumnya UAS menghadiri kegiatan subuh akbar di Masjid Mujahidin, Pontianak, Kalimantan Barat. UAS datang ke tempat acara menggunakan mobil mewah yang memiliki harga sekitar Rp1,5 miliar hingga Rp2 miliar.

Nah, melihat itu, Denny Siregar mengatakan bahwa sekolah tinggi hanyalah sebuah kesia-siaan belaka. Ujarnya, lebih mending jadi penceramah agama seperti seorang UAS, yang bisa datang ke acara subuhan dengan menaiki mobil mewah.

Baca Juga: Muncul di sertifikasi, POCO X4 5G diprediksi jadi versi rebranding Redmi Note 11 Pro 5G

"Dari kisah nyata ini, akhirnya kita sadar bahwa sekolah tinggi-tinggi adalah kesia-siaan belaka. Mending jadi penceramah agama," tulis Denny Siregar di akun Twitter miliknya, dikutip Hops.ID pada Kamis 27 Januari 2022.

Denny Siregar (Instagram @dennysirregar)

Cuitan Denny Siregar itu lantas mendapat respons dari sejumlah warganet di kolom balasan.

"Menjadi ahli 'agama' agar bisa jadi orang kaya raya," kata salah satu warganet.

"Mending jadi kuli cuci WC daripada jualan agama. Hidup dan matiku hanya untuk Tuhan Yang Maha Kuasa, mau Tuhan masukin aku ke neraka/surga itu urusan Tuhan. Aku gak mau ngibulin orang dengan menakut-nakuti neraka, karena Tuhan Maha Pengasih dan Maha Penyayang," tulis yang lain.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KSAD menerima kunjungan LKN

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:50 WIB