Pecatan polisi Randy Bagus bersimpuh mohon maaf di kaki ibu Novia Widyasari saat sidang: Saya kehilangan....

- Rabu, 16 Maret 2022 | 08:39 WIB
Terdakwa Randy Bagus Hari Sasongko bersimpun di kaki ibu Novia Widyasari dia juga telah dipecat oleh kepolisian, Dok. Suara
Terdakwa Randy Bagus Hari Sasongko bersimpun di kaki ibu Novia Widyasari dia juga telah dipecat oleh kepolisian, Dok. Suara

Hops.ID – Sidang kasus pemaksaan aborsi pada mendiang Novia Widyasari yang dilakukan terdakwa Randy Bagus Hari Sasongko berlanjut. Di awal persidangan mantan anggota polisi itu sempat bersimpuh dan menangis di kaki ibunya mendiang mantan pacarnya untuk meminta maaf.

Ini terjadi dalam lanjutan sidang kasus aborsi yang menjeratnya, Selasa 15 Maret 2022. Ketua Majelis Hakim persidangan, Sunoto pun akhirnya mengajukan pertanyaan terjadap Randy Bagus terkait tujuannya bersimpuh dan minta maaf pada ibu mendiang Novia Wisyasari, Fauzun Syarafah.

Baca Juga: Ibu Mawar AFI bongkar pernah pergoki Susi eks baby sitter masuk kamar saat Steno tidur sendiri: Paling jijik…

"Jadi gini, kamu minta maaf. Tadi minta maaf tentang apa? Salahmu apa? Biar majelis yang akan menilai, biar tidak jadi perdebatan," kata Sunoto seperti yang dikutip dari Suara jaringan media Hops.ID pada Rabu, 16 Maret 2022.

Randy ingin minta maaf pada ibu Novia

Randy pun menjawab pertnyaan tersebut dengan pengakuan jika dirinya belum pernah bertemu ibunda Novia Widyasari selepas kejadian meninggalnya sang mantan pacar.

"Soalnya saya belum pernah ketemu. Berhubung ini ketemu, sekalian minta maaf kepada ibu dan keluarga besarnya. Karena saya kehilangan Novia," kata Randy Bagus.

Mendiang Novia Widyasari dan mantan pacar Randy Bagus Sasongko yang menjadi tersangka kasus pemaksaan aborsi, Instagram @noviawidyasari

Randy juga menyampaikan bela sungkawa pada keluarga atas meninggalnya mantan kekasihnya itu. Randy juga memeluk ibu mendiang Novia Widyasari seraya berbisik beberapa kalimat ke telinga Fauzun Syarafah yang merupakan Aparatur Sipil Negara (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto itu.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini