UAS beda dengan yang lain soal profesi pawang hujan seperti Rara di MotoGP: Boleh minta hujan berhenti asal..

- Senin, 21 Maret 2022 | 15:21 WIB
UAS beda dengan yang lain terkait profesi pawang hujan seperti Rara dia mengatakan jika boleh meminta agar hujan berhenti asal tanpa syarat dan kepada Tuhan, Twitter @MotoGP
UAS beda dengan yang lain terkait profesi pawang hujan seperti Rara dia mengatakan jika boleh meminta agar hujan berhenti asal tanpa syarat dan kepada Tuhan, Twitter @MotoGP

Hops.ID – Kontroversi profesi pawang hujan seperti Rara di ajang MotoGP Mandalika 2022 terus berlanjut. Tak terkecuali pendapat juga datang dari para penceramah salah satunya Ustaz Abdul Somad atau UAS yang memperbolehkan untuk minta agar hujan berhenti namun ada syarat tertentu hal itu diperbolehkan.

UAS mengungkapkan hukum soal profesi pawang hujan karena menjawab pertamaan dari peserta atau anggota dari majelis ceramahnya.

“Mau nanya nih, apa hukumnya pawang hujan atau orang bisa menangkal hujan,” kata UAS membacakan pertanyaan jemaah seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Arek Pati pada Senin 21 Maret 2022.

Tak hanya bertanya salah satu peserta kajiannya juga memberikan contoh beberapa syarat atau ritual yang disampaikan pawang hujan pada pemilik hajat salah satunya adalah pernikahan.

“Contohnya, ada orang nikah dilarang mandi sampai selesai pesta, kalau mandi nanti hujan,” ujar UAS saat membacakan pertanyaan.

Baca Juga: Aksi Rara viral diakui dunia internasional, Ustaz Khalid Basalamah: Pawang hujan itu dukun penyihir hukumnya..

Mbak Rara atau Rara Istiati Wulandari pawang hujan di MotoGP Mandalika (Suara)

UAS sebut pawang hujan yang ajukan syarat disinyalir itu dari jin 

UAS pun kemudian langsung menjawab pertanyaan dan mengatakan jika ada syarat-syarat tertentu itu disinyalir adalah permintaan dari jin yang biasanya memang mengajukan syarat  tertentu agar permintaannya bisa dikerjakan.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini