Immanuel Ebenezer siap temui tokoh FPI satu per satu, ada apa sih

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 19:14 WIB
Dicopot dari jabatan Komisaris Utama anak usaha BUMN ketua Joman Immanuel Ebenezer atau Noel karena bela Munarman kini sebut Laskar FPI sebagai kawan, Istimewa
Dicopot dari jabatan Komisaris Utama anak usaha BUMN ketua Joman Immanuel Ebenezer atau Noel karena bela Munarman kini sebut Laskar FPI sebagai kawan, Istimewa

Hops.ID - Immanuel Ebenezer mengatakan siap saja menemui tokoh FPI satu per satu demi tercapainya rekonsiliasi bangsa.

Mantan komisaris BUMN Immanuel Ebenezer bilang secara politik dia setuju kok FPI dibubarkan, tapi dia siap temui tokoh FPI mana saja lho.

Immanuel Ebenezer mengatakan dia memang setuju FPI dibubarkan, tapi jangan lantas mengusir dan mengeliminasi anggota FPI dari sosial politik dong, enggak fair lah.

Baca Juga: Toyota Yaris paling banyak diburu konsumen muda, ini ganjarannya

Siap temui tokoh FPI satu per satu

Immanuel Ebenezer atau Noel menegaskan sikap tersebut dalam bincang di Youtube Realita TV.

Noel bilang, dia tetap akan bela Munarman dan kawan-kawan FPI. Dia mengatakan bagaimanapun anggota FPI adalah anak bangsa yang harus dibela.

"Apa karena mereka lakukan itu harus kita bunuh, kita usir, enggak! Saya nggak mau. Seandainya mereka minta ditemuin satu-satu, saya temuin itu tokoh FPI. Masak saya harus benci dengan mereka sih, nggak boleh dong, nggak fair bangsa ini harus membenci sesama bangsa sendiri," tegas Noel dikutip Hops.ID dari Youtube Realita TV, Sabtu 26 Maret 2022.

Immanuel Ebenezer tetap di barisan Jokowi, bukan ke oposisi (Instagram @immanuelebenezer)

Baca Juga: Kelompok bersenjata Irak lakukan pembunuhan dan penyiksaan terhadap komunitas LGBTQ+

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Youtube Realita TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini