Jawaban mengejutkan real crazy rich Dato Sri Tahir konglomerat berharta triliunan ditanya bunyi token listrik

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 19:31 WIB
Jawaban mengagetkan Dato Sri Tahir saat ditanya putrinya Grace apakah pernah mendengar bunyi token listrik, Youtube gt.bodyshot
Jawaban mengagetkan Dato Sri Tahir saat ditanya putrinya Grace apakah pernah mendengar bunyi token listrik, Youtube gt.bodyshot

Hops.ID – Cerita dari kehidupan orang-orang terkaya negeri ini sangat menarik untuk disimak. Tak terkecuali konglomerat atau real crazy rich Dato Sri Tahir salah satu orang terkaya se Indonesia yang baru-baru ini ditanya bunyi dari token listrik.

Tak disangka-sangka jawaban pemilik Mayapada Group yang doyan beramal itu sangat menggelitik. Hal ini terutama bagi orang yang kerap mendengar bunyi meteran listrik ‘berteriak-teriak’ karena tokennya hampir habis.

Jawaban itu dilontarkan Dato Sri Tahir saat ditanya oleh anaknya, Grace Tahir di video unggahan pada kanal Youtube pribadinya saat membacakan pertanyaan dari para netizen.

"Ini jawab pertanyaan dari netizen ya, Papa pernah enggak sih denger bunyi token listrik?" tanya Grace Tahir seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal Youtube @gt.bodyshot pada Sabtu 26 Maret 2022.

Baca Juga: Muncul lagi si wanita besi Ratna Sarumpaet bicara konsep Cebong dan Kampret: Masyarakat internasional iri..

Dato Sri Tahir pendiri dan pemilik Mayapada Group mengatakan sering makan mie dicampur nasi, naik angkot, dan tekan odol sampai dilipat-lipat saat akan habis (Tribun Jakarta)

Dato Sri Tahir tak mengerti apa itu token listrik 

Dato Sri Tahir terdiam sejak mencoba mengerti pertanyaan putrinya. Lalu malah bertanya balik, ”Token listrik itu apa ya?,” tanya Dato Sri Tahir di jawab tawa putrinya.

"Berarti enggak pernah ya Pa?" tanya Grace lagi.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: YouTube @gt.bodyshot

Tags

Artikel Terkait

Terkini