Kabur dari kejaran FBI, Pendeta Saifuddin: Yesus, tolonglah saya...

- Jumat, 8 April 2022 | 09:14 WIB
Pendeta Saifuddin Ibrahim tengah panik dan ketakutan karena persembunyiannya terbongkar kini dia berpindah-pindah kota dalam upaya kabur dan melarikan diri dari FBI, Youtube Saifuddin Ibrahim
Pendeta Saifuddin Ibrahim tengah panik dan ketakutan karena persembunyiannya terbongkar kini dia berpindah-pindah kota dalam upaya kabur dan melarikan diri dari FBI, Youtube Saifuddin Ibrahim

Hops.ID - Polri dan Federal Bureau of Investigation (FBI) berhasil melacak keberadaan tersangka kasus penistaan agama, Pendeta Saifuddin Ibrahim. Mengetahui hal tersebut, pria yang pernah menjadi pengajar di Pondok Pesantren Al-Zaytun itu pun gelagapan menghapus jejaknya.

Khawatir terendus Polri dan FBI, Pendeta Saifuddin mengaku terpaksa berpindah-pindah dari satu kota ke kota lain.

Kekhawatiran terhadap pihak aparat yang kini berhasil melacak lokasi dan hendak menangkapnya itu diutarakan Pendeta Saifuddin melalui video yang baru-baru ini diunggah di Channel YouTube miliknya. 

Baca Juga: Biaya kuliah naik era Jokowi, sejumlah mahasiswa beraksi tolak wacana 3 periode

Baca Juga: Cara pasang roof box mobil yang benar dan aman untuk perjalanan mudik lebaran

Merasa tak menemukan jalan lain, Saifuddin mengaku hanya bisa pasrah dan mengharapkan pertolongan dari Yesus.

"Yesus, tolonglah saya dari pengejaran dan omongan kata-kata yang kasar dari kau, mini Tuhan. Saya telah menjadi olok-olokan mereka, Tuhan. Saya ngomong begitu terus hanya berharap sama Yesus," ucap Saifuddin dikutip dari Channel YouTube-nya pada Jumat, 8 April 2022.

Inikah lokasi Pendeta Saifuddin sembunyi? (Kolase Instagram @arahambenmoses Twitter @BuronanMabes)

Saifuddin juga mengaku was-was terhadap isu pengejaran aparat yang sedang menelusuri keberadaannya. Namun, lagi-lagi dia optimistis kalau dirinya tak akan semudah itu ditangkap. Alasannya pun subjektif, dia yakin Yesus akan melindunginya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini