Mengenal Paytren, bisnis milik Yusuf Mansur yang sedang bermasalah

- Jumat, 8 April 2022 | 10:39 WIB
Mengenal Paytren, bisnis milik Ustaz Yusuf Mansur (Twitter.)
Mengenal Paytren, bisnis milik Ustaz Yusuf Mansur (Twitter.)

Hops.ID – Paytren atau PT Veritra Sentosa Internasional merupakan bisnis milik Ustadz Yusuf Mansur dalam bidang teknologi payment atau pembayaran.

Paytren yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur ini sebenarnya merupakan layanan pembayaran berbasis aplikasi yang bisa digunakan oleh para pengguna Android atau iOS.

Paytren milik Yusuf Mansur ini menawarkan pelayanan berupa transaksi pembayaran yang di dalamnya meliputi pengisian pulsa, pembayaran tagihan PLN, PDAM, BPJS, Telkom, TV prabayar, tiket pesawat, dan kereta api serta membayar pembelanjaan di market place.

Baca Juga: Puja puji Yusuf Mansur ke Anies ceramah tarawih di UGM: Bangga, asli demen, bisa ngasih ceramah agama

Selain menawarkan pelayanan pembayaran, Paytren juga merupakan apikasi yang dapat digunakan untuk berbisnis dengan cara mengajak orang bergabung sebagai mitra bisnis.

Dikutip Hops.ID dari laman resmi perusahan sekuritas, Ajaib, Jumat 8 April 2022, Paytren dalam menjalankan bisnisnya menggunakan metode berbasis konvensional dan revolusioner network marketing.

Bisnis ini diklaim akan memberikan kesempatan dan keuntungan yang merata bagi siapapun yang ingin bergabung. Jadi keuntungan tak hanya didominasi oleh satu pihak saja.

Baca Juga: Detik-detik pelaku klitih ditelanjangi gegara salah masuk kampung preman

Menurut laman resminya, Paytren akan memberikan mitra bisnisnya keuntungan melalui penjualan Paytren Connect, repeat order Produk TreniNet, belajar di Paytren Academy, bagi hasil transaksi, reward, double reward dan promo reward.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Suara, Ajaib Sekuritas, Paytren

Tags

Terkini

Penjajakan KIB makin intensif dilakukan

Jumat, 23 September 2022 | 17:32 WIB