Mau dikirim ke Papua lawan KKB, Ruslan Buton tuai pujian, Netizen:  Dudung beraninya turunin baliho di Jakarta

- Jumat, 8 April 2022 | 15:00 WIB
Permintaan Ruslan Buton dikirim ke Papua untuk tumpas KKB banjir pujian keberaniannya dibandingkan dengan KSAD Jenderal Dudung yang cuma berani turunin baliho, Darwis Triadi
Permintaan Ruslan Buton dikirim ke Papua untuk tumpas KKB banjir pujian keberaniannya dibandingkan dengan KSAD Jenderal Dudung yang cuma berani turunin baliho, Darwis Triadi

Hops.ID – Mantan anggota TNI Ruslan Buton tuai pujian dari netizen setelah minta dikirim ke Papua untuk tumpas KKB pada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Para netizen bahkan membandingkan keberanian Ruslan Buton yang menantang untuk dikirim ke Papua menumpas KKB dengan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

Sebelumnya, Ruslan Buton yang eprnah menjadi prajurit TNI dengan pangkat terakhir kapten itu mengatakan pada Jenderal Andika Perkasa Andika untuk merekrutnya dan dia akan merekrut 100 personil utk diberangkatkan ke Papua menumpas anggota KKB.

Minta direkrut dan dikirim ke Papua untuk tumpas KKB

“Jangan musuhi kami anak bangsa yang nasionalis rekrut kami saya menyiapkan mungkin 100 orang personil dilengkapi peralatan tempur untuk mencari mereka-mereka pengkhianat bangsa itu di Papua,” kata Ruslan Buton seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Refly harun pada Jumat, 8 April 2022.

Baca Juga: Sejak Ruslan Buton tuntut Jokowi mundur dan dipecat dari TNI, 3 orang terdekat meninggal mulai istrinya lalu..

Bahkan dia percaya diri akan memimpin langsung pasukan tersbut. “Saya yang mimpin , saya tawarkan ini kepada Jenderal Andika,”  tegasnya.

Ruslan Buton Minta Jenderal Andika Perkasa Rekrut Dirinya Kembali untuk Tumpas KKB Papua: 3 Bulan Cukup (YouTube Refly Harun)

Ruslan Buton menyatakan terkait dengan kejadian di Papua yang menelan banyak korban jiwa bergugurannya para prajurit TNI, dia tidak bisa menerima kejadian tersbut.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: Youtube Refly Harun

Tags

Artikel Terkait

Terkini