Soal cerita Prabowo maju nyapres asal dapat restu Jokowi, ini kata Dahnil Anzar Simanjuntak

- Sabtu, 16 April 2022 | 13:34 WIB
Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Istimewa)
Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Istimewa)

Hops.ID - Beberapa waktu lalu, politikus PDIP Panda Nababan blak-blakan menyebut menteri-menteri yang ingin maju Capres di Pilpres 2024.

Dan salah nama yang ikut maju adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Sosok ketua umum Partai Gerindra ini diklaim siap maju Pilpres ke Presiden Jokowi.

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, bahwa saat ini Prabowo masih fokus menjalankan tugasnya sebagai Menhan.

Baca Juga: Mantan EO bongkar kelakuan mengejutkan Ustaz Yusuf Mansur: Nolak dikasih amplop tapi...

Menurut Dahnil, tugas membenahi dan memperkuat pertahanan Indonesia kekinian lebih penting untuk dikerjakan.

"Saat ini tidak ada yang lebih penting dan menjadi fokus kerja Pak Prabowo adalah membenahi dan memperkuat pertahanan RI yang sudah diamani Presiden Joko Widodo kepada beliau sebagai Menhan," kata Dahnil dikutip Hops.ID kepada Suara.com, Sabtu 16 April 2022.

Kendati begitu, Dahnil tak merespons lebih lanjut ketika ditanya. Termasuk benar atau tidaknya cerita atau klaim yang disampaikan Panda Nababan tersebut.

Baca Juga: Ririe Fairus semakin cantik usai jadi janda, kewarasan Ayus Sabyan dipertanyakan

Diketahui sebelumnya, Panda Nababan menyebut jika Jokowi bertanya kepada keempat menterinya.

Jokowi bertanya tentang menteri yang ingin maju menjadi capres di Pilpres 2024. Panda mengungkapkan, Jokowi sudah mengumpulkan para menterinya dan bertanya soal Pilpres 2024. Rupanya, sejumlah menteri menyatakan keinginannya untuk bertarung di Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Prawira Setia Budi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini