Helmi Felis: Anies pakai anak bangsa 60 hari Sirkuit Formula E selesai, Jokowi tukang las jelek aja dari China

- Sabtu, 16 April 2022 | 16:13 WIB
Helmi Felis puji Anies Baswedan lebih cerdas mampu menyelesaikan sirkuit formula E dalam waktu 60 hari, Jokowi tukang las aja dari China, Anies Sandi Media Center
Helmi Felis puji Anies Baswedan lebih cerdas mampu menyelesaikan sirkuit formula E dalam waktu 60 hari, Jokowi tukang las aja dari China, Anies Sandi Media Center

Hops.ID – Pegiat media sosial Helmi Felis memuji Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan karena menurutnya lebih cerdas dibanding presiden Jokowi.

Ini karena menurut Helmi Felis, Anies Baswedan mampu menyelesaikan pengerjaan Sirkuit Formula E Ancol hanya dalam waktu 60 hari.

Selain itu, lanjut Helmi Felis, Anies Baswedan percaya anak bangsa punya kemampuan untuk mengerjakan Sirkuit Formula E Ancol secara cepat.

Helmi Felis sebut Anies mampu selesaikan sirkuit Formula E dalam 60 hari 

“Hanya dalam 60 hari Sirkuit Formula E Ancol selesai. Anies Baswedan percaya anak bangsa punya kemampuan,” tulis Helmi Felis seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Twitter pribadinya @Helmi_Felis pada Sabtu, 16 April 2022.

Baca Juga: Pengamat: Sumbu yang gebuki Ade Armando lebih pendek, Rocky Gerung: Saya belum aja digebuki pendukung Jokowi..

Tak berhenti di situ, kemudian Helmi Felis membandingkan kemampuan Anies Baswedan dengan Presiden Jokowi.

Kelompok massa mengatasnamakan Satgas Pemburu Koruptor Formula E kembali menggeruduk Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa (22/3/2022).

Helmi Felis menyebut bahwa Presiden Jokowi kerap memakai tenaga kerja dari China, meski itu untuk pekerjaan sepele yang semestinya bisa dilakukan oleh orang lokal atau  tenaga kerja dari Indonesia.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: Twitter @Helmi_Felis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjajakan KIB makin intensif dilakukan

Jumat, 23 September 2022 | 17:32 WIB