Novel PA 212 terima tantangan, sudah gatal mau tinju kini Denny Siregar yang ogah: Ntar ketularan kudis kurap

- Minggu, 17 April 2022 | 19:02 WIB
Novel Bamukmin PA 212 terima tantangan dan nyatakan sudah gatal mau tinju kini Denny Siregar yang ogah bertarung Ntar ketularan kudis kurap, Youtube Hodari Podcast
Novel Bamukmin PA 212 terima tantangan dan nyatakan sudah gatal mau tinju kini Denny Siregar yang ogah bertarung Ntar ketularan kudis kurap, Youtube Hodari Podcast

Hops.ID -- Denny Siregar sepertinya mulai ragu akan tinju melawan Wasekjen Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin .

Meski di awal Denny Siregar yang mengajukan tantangan untuk tinju melawan Novel Bamukmin dan tantangannya diterima, namun belakangan pegiat media sosial itu yang menyatakan keraguannya.

Denny Siregar mengatakan jika dia takut tertular penyakit gatal di tangan Novel Bamukmin yang dulu merupakan pentolan Ormas terlarang, FPI ini.

Denny Siregar mengaku takut tertular penyakit gatal Novel PA 212

“Sempet pengen tarung ma doi di atas ring, tapi karena dia bilang tangannya gatal, gak jadi deh. Entar nular kudis ma kurapnya..,” kata Denny Siregar seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Instagram pribadi miliknya @dennysiregar pada Minggu 17 April 2022.

Dia pun juga menyatakan kekhawatiran dengan nada menyindir jika dirinya takut pingsan saat menghadapi Novel Bamukmin karena semburan nafas lawannya. “Bener juga. Entar pas dia sembur2 napasnya ke muka, gua bisa pingsan...,” tuturnya.

Novel Bamukmin Wasekjen PA 212

Padahal, rencana duel Denny Siregar melawan Novel Bamukmin sudah disambut antusias bantak pihak. Salah satunya adalah seorang netizen yang bahkan sudah menyiapkan uang sebesar Rp50 juta untuk pemenangnya.

Novel Bamukmin terima tantangan duel atau tinju dari Denny Siregar 

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: twitter @Dennysiregar7, Instagram @dennysiregar

Tags

Artikel Terkait

Terkini