Beredar foto Jokowi dan Wapres Maruf Amin menjenguk Ade Armando, Roy Suryo: Ambyar RI 1 dan RI 2..

- Senin, 18 April 2022 | 22:02 WIB
Beredar foto Jokowi dan Wapres Maruf Amin menjenguk Ade Armando, Roy Suryo: Ambyar hati hati Beredar Foto EDITAN RI 1 dan RI 2 membesuk AA, Twitter Roy Suryo
Beredar foto Jokowi dan Wapres Maruf Amin menjenguk Ade Armando, Roy Suryo: Ambyar hati hati Beredar Foto EDITAN RI 1 dan RI 2 membesuk AA, Twitter Roy Suryo

Hops.ID  -- Beredar sangat ramai di media sosial foto Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin tengah menjenguk Ade Armando di rumah sakit karena babak belur dikeroyok massa pada aksi demo mahasiswa 11 April 2022 lalu.

Salah satu yang mengunggah foto tersebut adalah pakar telematika sekaligus mantan Menpora Roy Suryo.

Nampak Dalam foto itu juga menuliskan narasi, “Kabar Baru..!! Gegerkan Publik, Ini Kejutan Jokowi dan Ma'ruf Jenguk Ade Armando,” tulis narasi foto tersebut seperti dikutip Hops.ID dari akun Twitter pribadi Roy Suryo, @KRMTRoySuryo2 pada Senin, 18 April 2022.       

Roy Suryo sebut foto Jokowi dan Maruf Amin jenguk ade Armando hoaks

Roy Suryo kemudian mempertingatkan pada netizen agar tidak mempercayai  foto tersebut. Hal itu karena unggahan itu adalah hoaks.

Baca Juga: Jusuf Kalla sebut presiden berikutnya harus tahan banting mesti bayar bunga hutang 400 T, sindir Jokowi atau..

Roy Suryo mengatakan foto tersebut merupakan foto hasil editan dari foto aslinya.

Kondisi terkini Ade Armando (Istimewa)

Roy juga menyatakan foto asli tersebut adalah saat Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla membesuk Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY pada tahun 2018 silam.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: twitter @KRMTRoySuryo2

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjajakan KIB makin intensif dilakukan

Jumat, 23 September 2022 | 17:32 WIB