Cara buktikan relawan Anies terkait pengeroyokan Ade Armando atau tidak, nggak boleh dibiarkan

- Selasa, 19 April 2022 | 22:19 WIB
Penganiayaan Ade Armando terus dikuliti sejumlah pihak. Bahkan disebut operasi intelijen untuk alihkan isu menjadi soal radikalisme (Kolase foto TikTok @alerta.98)
Penganiayaan Ade Armando terus dikuliti sejumlah pihak. Bahkan disebut operasi intelijen untuk alihkan isu menjadi soal radikalisme (Kolase foto TikTok @alerta.98)

Hops.ID - Tudingan elite Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, relawan Anies Baswedan diduga terkait dengan pengeroyokan Ade Armando jadi sorotan publik.

Bagaimana cara membuktikan dalih atau dugaan relawan Anies terkait pengeroyokan Ade Armando.

Pengamat politik Tony Rosyid menilai, narasi relawan Anies terkait dengan pengeroyokan Ade Armando, dengan modal tangkapan layar chat WA, tidak lain adalah kampanye hitam untuk Anies. Kok bisa gitu ya yuk simak yuk.

Baca Juga: 5 Manfaat buah gandaria untuk kesehatan tubuh, cocok untuk diet?

Ayo buktikan relawan Anies terkait pengeroyokan Ade Armando

Tony menilai narasi Relawan Anies diduga terkait pengeroyokan Ade Armando ini ada kesan pemaksaan banget, yakni maksain menghubung-hubungkan sesuatu yang tak ada hubungannya.

Tony menyebutkan upaya itu sudah causal fallasy.

"Pernyataan yang menuduh Anies (via relawan) secara serampangan terkait pengeroyokan terhadap Ade Armando sangat disayangkan. Pernyataan tersebut tidak berkelas, dan ini untuk yang kesekian kalinya," tulis Tony Rosyid dalam rilisnya dikutip Hops.ID, Selasa 19 April 2022.

Presidium Relawan Anies angkat bicara dituding Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie terlibat dalam pengeroyokan Ade Armando, Youtube Hersubeno Point dan dok. Pikiran Rakyat

Baca Juga: 30 Inspirasi nama anak laki-laki Islam dari gelar Nabi Muhammad SAW, lengkap dengan artinya

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Tony Rosyid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjajakan KIB makin intensif dilakukan

Jumat, 23 September 2022 | 17:32 WIB